Jumat, 28 Januari 2022
Pemerintahan

Beri Arahan ke Takmir, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Titip Jaga Masjid dengan Baik

profile
Mustakim

18 Februari 2021 21:25

42 dilihat
Beri Arahan ke Takmir, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Titip Jaga Masjid dengan Baik
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah saat memberikan pengarahan

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah memberikan arahan kepada pengurus takmir masjid. Sebanyak 95 orang pengurus takmir ini mendapat arahan dari Bupati Anna Muawanah pada Kamis (18/2/2021) di Masjid Al-Ichsan.

Dalam arahannya para pengurus takmir masjid zona satu ini dikumpulkan langsung oleh Pemkab Bojonegoro sebagai upaya pembinaan sekaligus sarana silaturahmi antara pengurus takmir dengan jajaran Pemkab Bojonegoro.

Dihadiri oleh Asisten I Djoko Lukito, para pejabat di Kesekretariatan Daerah Pemkab Bojonegoro, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Dander, Bupati Anna Muawanah meminta masing – masing takmir menjaga dan mengelola masjidnya masing – masing dengan ikhlas.

“Ketika kita memuliakan rumah Allah, maka kita juga senantiasa juga akan diberikan kebaikan serta kebahagiaan,” ucap Anna Muawanah melalui rilisnya.

Politisi PKB ini juga berjanji akan memberikan dana insentif kepada para pengurus takmir masing – masing masjid. Bahkan pihaknya mengklaim Pemkab Bojonegoro telah mengalokasikan anggaran APBD dan mengirimnya kepada rekening masing – masing, yang telah didaftarkan sebelumnya.

"Kami datang kesini juga salah satunya untuk memantau dana tersebut agar masuk ke orang yang tepat, sesuai pemilik rekening yang telah didaftarkan sebelumnya,” ucapnya kembali.

Sementara itu Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Bojonegoro Sahari menyampaikan, forum pertemuan dengan pengurus takmir ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus berbagi aspirasi dan ilmu. Hal ini sebagai tindaklanjut dari pembinaan Pemkab Bojonegoro yang pernah dilakukan kepada para pengurus takmir tahun 2020 lalu.

"Hari ini merupakan pembinaan tindak lanjut tahun 2020, dan juga pembinaan takmir masjid juga sebagai kegiatan silaturahmi serta pemberian ilmu kepada para takmir," pungkasnya. (adv)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Beri Arahan ke Takmir, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Titip Jaga Masjid dengan Baik

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT