Sabtu, 22 Januari 2022
Pemerintahan

Berikut Pesan I Made Cahyana untuk Rakercab II PA GMNI Banyuwangi

profile
Admin

29 Desember 2020 17:41

104 dilihat
Berikut Pesan I Made Cahyana untuk Rakercab II PA GMNI Banyuwangi
Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara.

BANYUWANGI- Rakercab II Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Banyuwangi dihadiri sejumlah pejabat penting yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Mulai dari Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Calon Bupati Banyuwangi terpilih Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan salah satunya Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara.

Saat ditanya sejumlah wartawan, I Made Cahyana Negara menaruh harapan besar kepada kader maupun alumni GMNI yang mengusung pemikiran Soekarnois ini.

Ia berpesan agar GMNI mampu memberikan kontribusi konkrit untuk kemajuan Banyuwangi kedepan.

Dari tema yang diangkat dalam Rakercab yakni 'Peran Aktif GMNI Terhadap Pembangunan Banyuwangi' dapat dirumuskan melalui pemikiran-pemikiran sesuai dengan motto dan tujuan dari GMNI.

"Jadi kita menginginkan memang ada kontribusi yang konkrit seperti motto dari GMNI sendiri yaitu pemikir dan pejuang. Bagaimana memikirkan Banyuwangi ke depan supaya lebih baik dan tujuan dari GMNI sendiri yaitu Marhaen Menang," ungkap Made seusai menghadiri Rakercab II PA GMNI Banyuwangi di Hotel Kookon Banyuwangi, Selasa (29/12/2020).

Made menjelaskan, Marhaen disini memiliki arti bahwa masyarakat kecil bisa merasakan kebahagiaan, kesejahteraan, dan keberkahan dengan adanya pemikiran positif terhadap pembangunan Banyuwangi.

"Harapan kedepan, ada pemikiran-pemikiran positif dari GMNI sekaligus dari kader-kader, yang didistribusikan ke dalam pemerintahan. Kemudian kita ambil dalam mewujudkan Banyuwangi yang berkah, maju, dan sejahtera demi kemenangan marhaen untuk semua masyarakat Banyuwangi," tandasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Berikut Pesan I Made Cahyana untuk Rakercab II PA GMNI Banyuwangi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT