Sabtu, 29 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Bertamu ke Teman di Situbondo, Pria ini Ketahuan Rekam Istri Orang Mandi

profile
Admin

17 November 2020 17:46

4.8k dilihat
Bertamu ke Teman di Situbondo, Pria ini Ketahuan Rekam Istri Orang Mandi
Pria yang ketahuan merekam istri orang lain saat mandi

SITUBONDO – Pria asal Surabaya harus berurusan dengan polisi setelah ketahuan mereka perempuan yang tengah mandi di rumahnya. Ya pria bernama Zakaria ASI (46), warga Bukit Palma, Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Surabaya, diamankan Polisi akibat ketahuan mengintip sekaligus merekam wanita yang sedang mandi di kamar mandi rumahnya.

 

Korban berinisial SA (46), warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Situbondo. SA menuturkan Zakaria sebelumnya sudah pernah datang ke rumahnya bersama anaknya, saat ini yang kedua kalinya datang sendirian. Ia dan suami memang mengenal Zakaria.

 

"Tadi sekitar pukul 07.30 WIB, dia datang sendirian dengan mengendarai mobil jenis VW Nopol DK 1353 UA. Karena tamu, saya suruh masuk kedalam ruang tamu. Kemudian saya membangunkan suami yang masih tidur untuk mememani," tutur SA, Selasa (17/11/2020) siang.

 

Sebelum suami bangun, kepada pelaku SA ia pamit mau mandi. Saat mandi inilah, Zakaria membuntuti SA ke kamar mandi. Aksi Zakarian tak diketahui SA, namun aksinya kepergok sang suami SA yang terbangun dari tidurnya akibat ada tamu.

 

"Dalam keadaan setengah sadar dan baru terbangun dari tempat tidurnya, dan hendak menemui tamu tersebut suami saya terkejut, setelah melihat pelaku mengintip dan merekam video saat saya mandi dari sela sela atas kamar mandi," ucapnya. 

 

Memergoki pelaku telah mengintip dan merekam istrinya yang sedang mandi tersebut Syaiful (47) suami SA, langsung berteriak, dari teriakan tersebut langsung menarik perhatian warga sekitar.

 

"Untuk menghindari amukan massa, pelaku berhasil saya amankan, kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa setempat dan di teruskan ke pihak kepolisian. Selang beberapa saat kemudian, petugas kepolisian bersama perangkat desa datang kesini. Pelaku dan barang buktinya sudah dibawa ke kantor polisi,"jelas Syaiful.

 

Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto membenarkan atas peristiwa tersebut, setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya bersama anggota langsung ke lokasi, untuk mengamankan pelaku dari amukan massa.

 

"Alhamdulillah pelaku tidak sampai dihajar oleh massa, terduga pelaku sudah kami amankan dan berikut barang bukti berupa tas, handphone dan 1 unit mobil yang dikendarai pelaku saat ke rumah korban. Untuk mengetahui apa motifnya dan menindaklanjuti atas peristiwa tersebut, pihaknya menyerahkan ke pihak Polres Situbondo, guna penyelidikan,"tukasnya. (Sarwo Edi).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bertamu ke Teman di Situbondo, Pria ini Ketahuan Rekam Istri Orang Mandi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT