Jumat, 28 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Bocah SD di Pamekasan Tewas Tersengat Listrik Saat Berenang

profile
Admin

19 Desember 2020 19:55

205 dilihat
Bocah SD di Pamekasan Tewas Tersengat Listrik Saat Berenang
Bocah SD di Pamekasan tewas tersengat listrik

PAMEKASAN - Seorang anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), tewas setelah tersengat aliran listrik Telkom sewaktu mandi banjir, Sabtu (19/12/2020).

Saat itu bocah berinisial R sedang mandi di depan rumahnya yang berada di Jalan Bhayangkara, RT/RW 005/002, Dusun Timur, Desa Laden, Kabupaten Pamekasan. 

Saat tengah asyik berenang dan mandi bersama teman - temannya sang bocah ternyata kesetrum aliran listrik dari kabel telkom yang menggantung ke bawah. 

Kepala Dusun Timur Desa Laden Andika membenarkan tewasnya bocah sekolah dasar itu. Menurutnya, di tengah luapan air tinggi tiba-tiba terdengar teriakan minta tolong.

"Tolong, tolong, tolong, ada yang tenggelam," ucap Andika menirukan suara warga yang meminta tolong waktu kejadian.

Dikatakan, dirinya langsung bergegas ke lokasi guna melihat dan membantu mengevakuasi korban. Bahkan evakuasi berlangsung dramatis, mengingat tangan korban menempel pada kabel Telkom. Saat berhasil dievakuasi nyawa korban pun tak tertolong dan meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

"Saya langsung naik ke tembok untuk menarik kabel yang masih menempel di tangan si anak. Saya tarik kabel itu," terangnya.

Ia meyakini bahwa bocah malang itu tersengat aliran listrik Telkom lantaran dirinya yang menolong bocah tersebut juga tersengat. Bahkan Andika mengaku hampir terpental akibat sengat listrik.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bocah SD di Pamekasan Tewas Tersengat Listrik Saat Berenang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT