Jumat, 28 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Bos Karaoke Diduga Aniaya Karyawannya, Polisi : Laporan Kami Terima Sudah Diproses

profile
Avirista

18 Juni 2021 14:14

170 dilihat
Bos Karaoke Diduga Aniaya Karyawannya, Polisi : Laporan Kami Terima Sudah Diproses
Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo

KOTA MALANG - Polisi telah menerima laporan dugaan penganiayaan oleh bos karaoke terkemuka di Kota Malang kepada karyawannya yang dituduh melakukan korupsi.Laporan dilakukan langsung oleh korban yang juga karyawan The Nine House Malang, Mia Tri Susanti (36) Kamis malam 17 Juni 2021 usai menerima dugaan tindakan penganiayaan oleh bosnya.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban yang diduga menjadi korban penganiayaan bos tempat karaoke terkemuka di Kota Malang.

"Laporan sudah masuk, dalam proses penyelidikan," kata Tinton, ditemui awak media di Mapolresta Malang Kota, Jumat pagi (18/6/2021).

Namun sejauh ini Tinton belum menerangkan apakah sudah memanggil terlapor yang diadukan korban atau belum. Ia hanya menyebut proses masih berlangsung mengingat kejadiannya juga baru terjadi pada Kamis malam kemarin

"Masih proses, nanti dulu (dilakukan pemanggilan terduga pelaku). Baru tadi malam kejadiannya," katanya.

Sebelumnya pada Kamis malam 17 Juni 2021 karyawan karaoke The Nine House diduga mengalami penganiayaan oleh sang bos. Ia yang dituduh melakukan korupsi uang perusahaan Rp 4,7 juta.

Kemudian karyawan ini diduga dianiaya oleh bosnya hingga mengalami luka lebam di mata kiri, beberapa bagian tangan, kaki, dada, dan kepalanya.

"Saya dianiaya dipukul disuruh mengakui apa yang tidak saya perbuat," kata korban saat melaporkan di Mapolresta Malang Kota. 
 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bos Karaoke Diduga Aniaya Karyawannya, Polisi : Laporan Kami Terima Sudah Diproses

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT