Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Bupati Lumajang Thoriqul Haq Terkonfirmasi Positif Covid-19

profile
Admin

11 Desember 2020 08:12

274 dilihat
Bupati Lumajang Thoriqul Haq Terkonfirmasi Positif Covid-19
Bupati Lumajang Thoriqul Haq umumkan terkonfirmasi positif Covid-19

LUMAJANG - Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19. Pengumuman itu disampaikan Thoriqul Haq melalui akun media sosial twitter pribadinya @thoriqul_haq yang diunggah pada Jumat pagi (11/12/2020).

Dirinya mengaku telah melaksanakan tes swab dua kali, dimana tes swab pertama pada Rabu 9 Desember 2020 lalu ia dinyatakan negatif COVID-19. Namun ia kembali melakukan tes swab pada Kamis sore kemarin 10 Desember 2020.

"Saya telah melakukan 2 kali tes swab pertama hari Rabu 9 Desember tes swab pertama dinyatakan negatif. Keesokan harinya tadi malam dilakukan tes swab kedua dan hasilnya saya dinyatakan positif covid-19," tutur Thoriqul Haq melalui video unggahannya tersebut.

Pasca terkonfirmasi positif COVID-19, Thoriqul Haq pun harus menjalani proses isolasi mandiri sambil menunggu pemeriksaan medis, apakah ada gejala klinis yang dialaminya. Namun secara fisik, dirinya menegaskan dalam keadaan bugar dan menderita COVID-19 tanpa gejala apapun.

"Saya akan melakukan isolasi dan ada pemeriksaan awal untuk memastikan apakah ada gejala medis atau tidak. Saat ini dalam keadaan sehat,dalam keadaan bugar," ungkapnya.

Ia pun meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Lumajang yang sedianya terjadwal akan melakukan kegiatan yang ia hadiri harus tertunda, karena harus fokus menjalani isolasi mandiri.

"Beberapa hari ini saya tidak bisa datang, saya harus fokus pemulihan supaya saya bisa kembali negatif dari COVID-19," tandasnya. (Ris) 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bupati Lumajang Thoriqul Haq Terkonfirmasi Positif Covid-19

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT