Rabu, 19 Januari 2022
Advetorial

Sukses Lakukan Percepatan Vaksinasi di Tiga Kecamatan, Pemkab Malang Hadiahi Khusus Polres Batu

profile
Senopati

01 Desember 2021 19:55

32 dilihat
Sukses Lakukan Percepatan Vaksinasi di Tiga Kecamatan, Pemkab Malang Hadiahi Khusus Polres Batu

Caption. Bupati Malang H.M Sanusi saat menyerahkan secara simbolis Kunci mobil dinas kepada Kapolres Batu AKBP INyoman Yogi Hermawan

MALANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang memberi hadiah istimewa ke Polres Batu. Hadiah ini diberikan seusai membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di tiga kecamatan Kabupaten Malang, yang masuk wilayah hukum Polres Batu.

Bupati Malang Sanusi menyerahkan secara langsung empat mobil dinas kepada empat kecamatan, yakni Kecamatan Pujon, Ngantang, dan Kasembon, yang masuk wilayah Polres Batu. Penyerahan bantuan mobil dinas ini dilakukan di halaman Mapolres Batu, pada Rabu (1/12/2021), kepada Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

Sanusi, berharap di wilayah Kabupaten Malang terutama Malang bagian barat, ini memotivasi para aparat pemerintah dan penegak hukum untuk memberikan kinerja terbaiknya.

“Terus bersinergitas untuk memajukan daerah Kabupaten Malang, sinergitas seperti ini yang membuat Kabupaten Malang berhasil di dalam semua program dan juga inovasi di setiap daerah masing-masing,” kata Sanusi,  seperti rilis yang diterima suarajatimpost.

Sementara itu, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menyebut, pemberian kendaraan dinas oleh Pemkab Malang menjadi suatu kehormatan dan motivasi bagi jajaran tiga wilayahnya. Pihaknya berkomitmen kendaraan dinas yang diberikan digunakan sebaik mungkin untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tiga kecamatan tersebut.

"Kami juga terus memonitor di wilayah tiga kecamatan tersebut, yang nantinya akan mendorong kami bersama untuk masuk ke level 1 PPKM, yang pada akhirnya dapat membantu perekonomian di daerah. Saya berharap ke depannya kita semakin bersinergi, untuk membantu Pemerintah Kabupaten Malang untuk berkolaborasi demi mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan masyarakat yang sejahtera," tutup mantan Manajer Bhayangkara Solo FC ini.

Adapun empat jenis kendaraan yang diberikan Bupati Malang untuk memperlancar kinerja dan percepatan vaksinasi di empat Kecamatan yaitu Kecamatan Pujon, Ngantang, dan Kasembon berupa Toyota Rush dan Toyota Avanza.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Sukses Lakukan Percepatan Vaksinasi di Tiga Kecamatan, Pemkab Malang Hadiahi Khusus Polres Batu

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT