Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Bupati Sidoarjo Ingatkan Masyarakat Jangan Percaya Soal Jual Beli Jabatan

profile
Krisna

09 September 2021 13:10

1.9k dilihat
Bupati Sidoarjo Ingatkan Masyarakat Jangan Percaya Soal Jual Beli Jabatan

SIDOARJO - Merujuk surat yang dikeluarkan Kepala Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara tanggal 3 September 2021 Nomor :435/B-KP.01.SD/KR.II/2021 perihal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 pada wilayah kantor Regional II BKN. Banyak sekali kabat hoax beredar di masyarakat Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor meminta peserta seleksi CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Sidoarjo, untuk selalu berhati-hati agar tidak tertipu bila ada oknum yang mengatakan bisa meloloskan seleksi. Apalagi mengatasnamakan Bupati Sidoarjo.

"Saya sampaikan kepada masyarakat Sidoarjo untuk penerimaan seleksi CPNS dan pegawai kontrak atau PPPK menjadi kewenangan pemerintah pusat. Termasuk untuk bahan soal tes semuanya dari pusat," terang Gus Muhdlor. Kamis (9/9/2021).

Dia mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati apabila ada orang yang mencatut namanya untuk kepentingan seleksi CPNS atau soal jual beli jabatan yang beredar dikalangan masyarakat di Sidoarjo.

"Tolong hati-hati jangan percaya kalau ada orang mengaku kenal bupati dan minta transfer uang untuk membantu meloloskan seleksi CPNS dan PPPK," ujarnya. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bupati Sidoarjo Ingatkan Masyarakat Jangan Percaya Soal Jual Beli Jabatan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT