Sabtu, 29 Januari 2022
Advetorial

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0809/Kediri Bersama Petugas Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi

profile
Andy

30 Agustus 2021 14:26

22 dilihat
Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0809/Kediri Bersama Petugas Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi

KEDIRI -  Anggota Jajaran Kodim 0809/Kediri terus memberikan pemahaman terhadap warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, hal ini dilakukan karena kasus positif Covid-19 yang masih terus terjadi di wilayah Kecamatan Mojoroto. 

Ini membuat aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Instansi terkait semakin gencar melakukan Operasi Yustisi yang dilaksanakan di jalan Sudanco Supriadi Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Minggu (29/8/2021).

Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan menyampaikan, hari ini, anggota jajaran Kodim 0809/Kediri kembali menggelar Operasi yustisi bersama 3 Pilar di wilayah Kecamatan Mojoroto untuk meningkatkan disiplin warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan. 

"Diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang tidak memakai masker  di masa Pandemi Covid-19,” ungkap Letkol Inf Rully Eko Suryawan.

Lebih lanjut dikatakannya, seperti pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini, masih ada masyarakat yang tidak mematuhi himbauan pemerintah tentang pelaksanaan Prokes disetiap melakukan kegiatan di luar rumah maupun kegiatan yang menimbulkan keramaian. 

"Namun kita berikan teguran dan pemahaman pada masyarakat bersangkutan, betapa pentingnya penerapan Prokes. Selanjutnya kita berikan masker dan diminta untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama," ungkap Dandim.

“Protokol kesehatan harus jadi budaya, Ini sangat penting sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang harus dilakukan bersama-sama oleh seluruh elemen masyarakat dengan tanpa terkecuali. Ingat dimanapun berada selalu melaksanakan 5 M,” tutupnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0809/Kediri Bersama Petugas Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT