Rabu, 26 Januari 2022
Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Probolinggo Gelar Operasi Yustisi

profile
Admin

24 September 2020 16:44

231 dilihat
Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Probolinggo Gelar Operasi Yustisi
Pemerintahan Kabupaten Probolinggo Oprasi Yustisi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Kamis, (24/9/2020) pagi.

PROBOLINGGO,- Pemerintahan Kabupaten Probolinggo Oprasi Yustisi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Kamis, (24/9/2020) pagi.

Operasi yustisi ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono didampingi Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan.

Operasi yustisi tersebut melibatkan personil Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Probolinggo, TNI/Polri serta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Probolinggo.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono mengatakan operasi yustisi penggunaan masker di hari keempat ini sudah mulai berkurang pelanggarnya.

β€œKarena salah satu upaya untuk mengantisipasi agar kita tidak terkonfirmasi COVID-19 ini salah satunya penggunaan masker. Disamping protokol kesehatan yang lain seperti cuci tangan, jaga jarak dan lain sebagainya,” katanya.

Menurut Sekda Soeparwiyono, operasi yustisi penggunaan masker ini tujuannya hanya satu sebetulnya untuk menyadarkan masyarakat. Jadi tidak ada tujuan lain kemudian ada sanksi denda dan lain sebagainya.

β€œTapi bagaimana masyarakat betul-betul menyadari pentingnya memakai masker terhadap pengendalian penyebaran COVID-19,” jelasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Probolinggo Gelar Operasi Yustisi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT