Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Cemburu Buta Buat Warga Probolinggo Bacok Pria yang Dekati Mantan Istrinya

profile
Rochul

10 Mei 2021 23:39

252 dilihat
Cemburu Buta Buat Warga Probolinggo Bacok Pria yang Dekati Mantan Istrinya
Korban menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya

JEMBER - Cemburu mantan istri didekati pria lain membuat warga di Jember ini nekat membacok orang lain. Kejadian ini terjadi di Dusun Lahong, Desa Karangsemanding, Kecamatan Balung, Jember, pada Senin sore (10/5/2021) menjelang berbuka puasa. 

Saat itu korban Supriyono diduga tengah memiliki kedekatan dengan mantan istri pelaku yang berinisial SR, warga asal Wonomerto, Probolinggo. 

Dari informasi yang dihimpun, ke cemburu SR memuncak lantaran mantan istri sirinya ini didekati Supriyono. Hal ini membuat SR nekat membacok Supriyono saat bertemu dengan sebilah senjata tajam yang sudah disiapkannya. 

Ketua RT Setempat Aziz menjelaskan, bahwa pelaku pembacokan dengan ANK ini sebelumnya pernah menikah secara siri. Namun satu bulan menikah ANK memilih pulang ke rumahnya dan berpisah dengan SR. 

"Pelaku ini memang dulu nikah siri sama ANK, cuma karena pelaku suka melakukan kekerasan dalam rumah tangga, rumah tangganya hanya bertahan 1 bulan dan ANK memilih pulang ke Karangsemanding,” ujar Aziz, pada Senin malam. 

Pelaku pun mencoba mendatangi rumah mantan istri sirinya ANK di Desa Karangsemanding, namun pelaku justru melihat ANK tengah didekati oleh Supriyono. Diduga karena terbakar api cemburu, SR nekat membacok Supriyono hingga terluka parah. 

"Mungkin SR merasa cemburu dan dendam, padahal antara pelaku dan ANK sudah pisah ranjang sejak sebelum puasa. Pelaku tidak terima dan cemburu mantan istrinya dekat dengan laki-laki lain,” ujar Aziz.

Usai membacok Supriyono, SR kabur bersama temannya menggunakan sepeda motor. Korban yang menderita luka parah di kepala langsung dilarikan oleh warga ke Puskesmas Desa Karangduren. Luka yang serius membuatnya dirujuk ke RSUD Balung Jember. 

Beruntung hingga kini kondisinya masih bernyawa kendati harus menjalani perawatan intensif di RSUD Balung. 

Sementara Kapolsek Balung AKP Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

β€œBenar ada kejadian ini, kami belum bisa menyimpulkan motif pelaku, karena pelaku melarikan diri, namun kami sudah mengantongi identitasnya, dan saat ini sedang kami kejar,” pungkas Sunarto. (Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Cemburu Buta Buat Warga Probolinggo Bacok Pria yang Dekati Mantan Istrinya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT