Jumat, 28 Januari 2022
Peristiwa Nasional

Cuaca Buruk di Jember, 4 Perahu Setetan Karam, Satu ABK Hilang

profile
Rochul

23 Maret 2021 11:44

1.2k dilihat
Cuaca Buruk di Jember, 4 Perahu Setetan Karam, Satu ABK Hilang
Kondisi Ombak Perairan Pancer Puger, Jember.

JEMBER- Empat Perahu penangkap ikan warga pantai Pancer Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember hancur diterjang ombak besar, akibatnya salah satu ABK dikabarkan hilang atas kejadian naas tersebut pada Selasa, (23/3/2021) pagi.

"Kejadian tadi sekitar pukul 07.00 Wib pagi, tiba tiba ombak besar sekitar 3 M datang bertubi tubi dan 4 Perahu Speed Setetan yang beriringan pulang dari melaut hancur di terjang ombak dan dihempaskan di palung" ungkap Slamet Saksi Mata Warga Puger Wetan.

Slamet juga menambahkan jika kejadian itu awal pukul 05.00 dan jam 07.00 terakhir pukul 08.00 Wib.dari rangkaian kejadian tersebut ada salah satu korban ABK hilang akibat tergulung ombak besar Pancer, puger.

Sementara data yang tergali di lokasi kejadian jika perahu karam berjumlah 4 buah tersebut 2 milik warga Puger wetan,dan dua milik warga Puger kulon dan satu orang korban hilang Warga Puger wetan untuk nama dan alamat masih digali.

Dan salah satu informasi dari sumber yang jelas jika salah satu ABK (Anak Buah Kapal) korban hilang anak buah dari pemilik Speed milik Hajjah Aminah Warga Puger Wetan.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Cuaca Buruk di Jember, 4 Perahu Setetan Karam, Satu ABK Hilang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT