Rabu, 19 Januari 2022
Advetorial

Danrem 082/ CPYJ Berbagi bersama Anak Anak Panti Asuhan

profile
Andy

11 Mei 2021 17:33

23 dilihat
Danrem 082/ CPYJ  Berbagi bersama Anak Anak Panti Asuhan

MOJOKERTO - Masih dalam suasana bulan Ramadhan, bulan penuh berkah Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto  melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako kepada Lima Panti Asuhan  Anak Yatim Piatu  yakni Panti Asuhan Al-Ichan di Jl. RA Basuni, Panti Asuhan Abdulloh Latif, Yayasan An- Nadliyyah di wilayah Kecamatan Sooko Kota Mojokerto, Panti Asuhan Al Huda di Kecamatan Jatirejo dan Panti Asuhan Al Hidayah di Wilayah Jombang

Kegiatan berbagi sembako dalam bulan Ramadhan ini adalah yang ke sekian kalinya dilaksanakan oleh Danrem 082/ CPYJ. Selasa ( 11/5/2021).

Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto  dalam sambutannya yang disampaikan oleh Pasi Komsos Korem 082/ CPYJ Mayor Arh Heru Sunyoto dihadapan pengurus dan Anak Yatim/Piatu pada pelaksanaan Bakti Sosial berbagi sembako ini menyampaikan, rasa syukur atas kesehatan dan kesempatan yang telah didapatkan serta ucapan terimakasih kepada pimpinan Panti Asuhan yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan dari Korem.

Selain itu Danrem juga sangat senang karena pada pagi hari ini dapat bertemu dan berbagi dengan adek adek dipenghujung  bulan puasa ini dan semoga dapat berguna serta  bermanfaat.

Melalui Pasi Komsos Danrem  juga berharap semoga kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut dan mendapat ridho dan berkag dari Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ditengah keceriaan adek adek penghuni Panti pada pagi  ini tidak lupa untuk terus mengingatkan agar adik adik semuanya tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker karena masih pandemi Covid 19.

Dengan penuh keramahan Mayor Heru  mengecek kepada anak yatim apa saja itu protokol kesehatan dan dengan cepat mereka bisa menjawab dengan lancar.

Sambil memberi contoh Pasi Komsos berharap agar jangan sampai di negara kita terjadi seperti di negara India, untuk itu selalu gunakan masker agar virus tidak menyebar kemana mana, apalagi disalah satu provinsi yang berada di negara indonesia yaitu  Sumatera Barat telah menjadi daerah orange dalam penyebaran Covid-19.

Mengakhiri arahannya Mayor Heru terus memotivasi anak anak panti agar tetap semangat walaupun terpisah degan keluarga jangan pesimis dan berkecil hati, karena kalian juga bisa meraih cita cita sama dengan anak yang lainnya asalkan kalian tetap semangat dan belajar terus serta pantang menyerah.

Dalam pemberian Bantuan ini Komandan Korem memberikan sembako  pada setia panti asuhan

100 Kg Beras , 10 Dus Mie Instan, 20 Kotak Biscuit dan 200 lembar masker tujuan pemberian bantuan ini Danrem berharap anak anak panti asuhan bisa menzakati dirinya pada Ramadhan Tahun ini .

Tags
Anda Sedang Membaca:

Danrem 082/ CPYJ Berbagi bersama Anak Anak Panti Asuhan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT