Selasa, 18 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Dengarkan Musik Saat Berkendara, Mobil Minibus di Malang Dihantam KA Penataran

profile
Avirista

26 Januari 2021 14:10

237 dilihat
Dengarkan Musik Saat Berkendara, Mobil Minibus di Malang Dihantam KA Penataran
Korban kecelakaan mobil vs KA Penataran (Kapolsek Sumberpucung / istimewa)

MALANG - Mobil minibus di Malang dihantam KA Penataran akibat sang supir asyik mendengarkan musik saat berkendara. Peristiwa ini terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang ada di Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, pada Selasa siang (26/1/202).

"Iya ada, kejadiannya pukul 11.30-an saat saya mau salat. Mobil dengan KA Penataran di perlintasan tanpa palang pintu," ungkap Kapolsek Sumberpucung AKP Effendi Budi saat dikonfirmasi suarajatimpost.com, pada Selasa siang (26/1/2021).

Saat itu dijelaskan Budi, mobil dengan nopol N 802 D tengah melaju dari arah timur atau sejajar dengan posisi kereta api. Namun saat menyeberangi perlintasan rel tanpa palang pintu, pengemudi tak melihat ada pergerakan kereta dari arah timur.

"Mobil dan kereta api ini sama-sama melaju dari arah timur, dari Malang. Diduga supir tak mendengar atau melihat kalau ada kereta api, karena sedang mendengarkan audio di handphone dengan headset. Saat kita evakuasi audionya masih terdengar," tuturnya.

Akibatnya korban bernama Yusuf Winarso (53) warga Desa Sambigede RT 20 RW 7 Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang tewas seketika di lokasi. Mobil yang dikendarainya terseret kereta api hingga meter dan terguling di sawah milik warga.

"Korban satu orang warga sekitar sana, tidak ada penumpangnya. Korban warga Sambigede selatannya balaidesa rumahnya. Mobil sempat terseret 5 meter," ucapnya.

Kini korban telah dievakuasi oleh tim medis dan dilarikan ke rumah sakit untuk proses visum lebih lanjut. Sementara bangkai kendaraan mobilnya masih berada di lokasi kejadian.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Dengarkan Musik Saat Berkendara, Mobil Minibus di Malang Dihantam KA Penataran

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT