Kamis, 27 Januari 2022
Advetorial

Di Bawah Terik Matahari, Gus Barra Jalan Kaki Bagikan Sembako

profile
Andy

15 Juli 2021 15:55

96 dilihat
Di Bawah Terik Matahari, Gus Barra Jalan Kaki Bagikan Sembako

MOJOKERTO - Di bawah terik matahari, direktur eksekutif ASC Foundation yang akrab disapa Gus Barra rela berjalan kaki untuk membagikan 100 paket sembako ke pedagang kaki lima (PKL) kecamatan Trowulan, Kamis (15/7/2021).

Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra masih memberikan waktunya untuk membagikan paket sembako ke PKL yang terdampak PPKM Darurat.

Gus Barra menyampaikan biasanya di sini ramai lalu lalang orang untuk berwisata sejarah karena Trowulan memang terkenal sebagai salah satu peninggalan kerajaan Mojopahit.

"Namun kini tampak lengang, karena PPKM Darurat ini maka sementara waktu hingga 20 Juli mendatang tidak boleh berwisata dulu karena angka Covid-19 sudah melambung tinggi," ujar Gus Barra.

"Oleh karena itu, kami terus berbagi paket sembako untuk meringankan PKL yang terdampak PPKM Darurat ini. Semoga bisa sedikit membantu meringankan beban mereka," tuturnya.

Suyatno (48) dan Suwati (42) yang membuka warung kopi (warkop) di makam Troloyo, kecamatan Trowulan, 

Sementara itu, pasangan suami istri Suyatno (48) dan Suwati (42) yang membuka warung kopi (warkop) di makam Troloyo, kecamatan Trowulan mengeluhkan sepi.

"Biasanya banyak yang ngopi di atas jam 10 malam ke atas, sekarang jam 8 malam kita sudah harus tutup karena PPKM Darurat," ujar Suwati.

"Alhamdulillah Mas, dengan bantuan yang diberikan Gus Barra ini untuk makan sehingga beban kami pun bisa berkurang," sambung Suyatno menimpali istrinya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Di Bawah Terik Matahari, Gus Barra Jalan Kaki Bagikan Sembako

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT