Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Diberi Minuman Jeruk Oleh Tiga OTK, Pria di Mojokerto Tak Sadarkan Diri

profile
Andy

16 Maret 2021 23:02

41 dilihat
Diberi Minuman Jeruk Oleh Tiga OTK, Pria di Mojokerto Tak Sadarkan Diri
Pria yang pingsan usai diberi minuman rasa jeruk

MOJOKERTO - Dicekoki minuman jeruk pria di Mojokerto justru lemas dan tak sadarkan diri tengah jalan. Pria bernama Edi Purwanto warga Desa Watu Kenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, ditemukan warga tak sadarkan diri di Jalan Kahuripan, Kecamatan Mojoanyar, pada Selasa sore (16/3/2021) sekitar pukul 14.28 WIB.

Pengakuan korban, ia dari Kemlagi hendak membeli bawang merah dengan menggunakan sepeda motor berwarna merah. Namun karena bawang merahnya jelek, ia kembali pulang.

Nahas saat pulang ini, ia bertemu tiga orang tak dikenal (OTK) di tengah jalan yang memberinya minuman rasa jeruk. Usai meminum minuman rasa jeruk itu, ia justru tak sadarkan diri dan ditemukan pingsan tergeletak oleh warga sekitar.

Petugas PMI Kabupaten Mojokerto, Tyas mengatakan, ia dihubungi personel polisi Brigade Mobil (BM) Pos 903 Kenanten yang memberitahu ada orang pingsan sekira pukul 14.28 WIB.

"Saya di telepon BM. Ada orang pingsan di Jalan Kahuripan. Saat saya sampai agak sadar dan bisa menjawab pertanyaan saya," ungkapnya, Selasa (16/03/2021).

Korban bernama Edy asal pungging yang nampak tak kuat menahan kepalanya

Anehnya, sepeda motor korban juga masih ada di lokasi. Belum diketahui apakah ada barang yang hilang, meski berhembus kabar uang milik korban senilai Rp 40 juta hilang.

Sementara, Kapolsek Mojoanyar AKP Anwar Iskandar menyatakan, pengakuan korban uang Rp 40 juta yang dibawanya hilang. Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan terkait pengakuan Edi. 

"Kita belum cek uang itu kita belum mendalami. Ada uang atau tidak, kita akan lakukan penyelidikan," ujarnya.

Dirinya juga telah mengambil sampel minuman yang diduga diminum korban hingga pingsan. Nantinya sampel minuman ini akan dikirim ke laboratorium untuk dicek kandungannya.

"Katanya seperti minuman es jeruk berdasarkan pengakuan korban," tutupnya.

Korban pun dievakuasi petugas medis dan dilarikan ke Rumah Sakit Soekandar Mojosari, guna penangan lebih lanjut

Tags
Anda Sedang Membaca:

Diberi Minuman Jeruk Oleh Tiga OTK, Pria di Mojokerto Tak Sadarkan Diri

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT