Sabtu, 29 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Diduga Lakukan Penganiayaan Anggota DPRD Jatim Dilaporkan ke Polisi

profile
Erwin

03 September 2021 19:33

142 dilihat
Diduga Lakukan Penganiayaan Anggota DPRD Jatim Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi dugaan penganiayaan

SURABAYA – Anggota DPRD Jawa Timur dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim. Diduga anggota DPRD Jawa Timur ini melakukan melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pada Kamis 2 September 2021 kemarin.

Legislator berinisial (BK) itu dilaporkan oleh istrinya (MM), karena sudah tidak tahan oleh perlakuan suaminya yang setahun lalu diduga melakukan KDRT.  Bersama kuasa hukumnya Imam Sujono, (MM) menceritakan kejadian KDRT yang dialaminya ke SPKT Polda Jatim. 

"MM ini korban KDRT yang dilakukan suaminya sejak tahun 2020. Terakhir kejadian pada Bulan Agustus 2020," jelas Imam Sujono, Jumat (3/9/2021). 

Karena tidak kuat dengan perilaku suaminya, MM yang berprofesi seorang dokter akhirnya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim. 

"Hari ini (kemarin) kami melaporkan dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan seorang dokter yang sekaligus anggota DPRD Jatim ke SPKT Polda Jatim," tegas Imam Sujono. 

"Dari tindakan suaminya itu, klien kami mendapatkan luka lebam di bagian dada. Sehingga kami akan melakukan visum untuk menambah alat bukti ke pihak kepolisian," tambahnya. 

Laporan sudah diterima oleh SPKT Polda Jatim, dan polisi masih menunggu proses penyidikan untuk meminta keterangan terhadap korban. 
"Korban melaporkan terlapor (suami) nya sendiri karena sudah tidak bisa menahan derita yang ia alami," tutup dia.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Diduga Lakukan Penganiayaan Anggota DPRD Jatim Dilaporkan ke Polisi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT