Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Diduga Sakit, Penjual Nasi Pecel Jember 24 Jam Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

profile
Rochul

01 Desember 2021 12:38

256 dilihat
Diduga Sakit, Penjual Nasi Pecel Jember 24 Jam Ditemukan Membusuk Dalam Rumah
Korban saat ditemukan Keluarga dengan kondisi tengkurap di depan kamar mandi.

JEMBER – WargaDusun Krajan Ponjen, Desa Kencong, Kecamatan kencong Jember ditemukan sudah membusuk didalam rumah pada Selasa,(30/11/2021) sekitar pukul 21.20 wib.

Korban saat ditemukan dirumahnya oleh sanak famili dengan kondisi telungkup tidak bernyawa hanya memakai baju lengan panjang warna coklat dan juga mengenakan kain sarung yang dipakai bersangkutan dengan posisi setengah telanjang tepat didepan kamar mandi.

Awalnya menurut sumber warga, korban yang diketahui bernama Slamet Santoso umur kisaran 60 tahun tidak terlihat sakit, karena selama ini yang bersangkutan tidak pernah mengeluh sakit kepada beberapa teman, karena pria berbadan besar tersebut juga sebelum ditemukan meninggal didalam rumah juga masih terlihat keluar rumah dan tempat pemancingan.

"Senin pagi masih makan ketan ditempat saya dan bersenda gurau sama pengunjung lain dan beliau juga  mengeluh kurang enak badan," Kata Bairi.

Semenjak saat itu, yang bersangkutan tidak terlihat lagi keluar rumah.

"Sejak bertemu saya itu korban tidak terlihat lagi,"Imbuh Bairi.

Terungkapnya penemuan mayat dengan kondisi mengeluarkan bau tersebut awal mula ditemukan oleh anak lelaki korban bernama Ahmad Ryan Heri Susanto,(31) yang lama tidak melihat ayah nya berlalu lalang, karena bapak dan anak itu sendiri memang tidak berada di dalam satu rumah.

Dari kecurigaan anak lelaki korban tersebut akhirnya membuat Heri mendatangi rumah plus tempat usaha ayah kandungnya tersebut yang tidak jauh dari tempat tinggal dirinya.

"Saya datangi rumah ayah saya, dan saya teriak berkali kali namun tidak menyahut dan dari situ akhirnya pintu rumah saya buka paksa mengunakan kunci kontak dan pada saat saya lihat posisi ayah saya sudah kondisi meninggal dunia," ungkap Heri.

Dari awal mula ditemukan jenazah korban oleh anaknya itulah akhirnya warga datang berbondong-bondong melihat dari dekat kondisi pria berbadan besar dengan kondisi meninggal dan sudah mengeluarkan bau.

Temuan tersebut akhirnya warga juga menghubungi pihak Mapolsek kencong, dan tidak selang beberapa saat polisi datang dan membuat barikade dan membawa jenazah yang bersangkutan ke puskesmas kencong untuk di otopsi.

"Kami datangi TKP, dan kita ambil keterangan saksi dan anak korban dan kita dapati jika yang bersangkutan selama ini sakit diabetes menahun, dan keluarga juga sudah menerima kondisi tersebut dan membuat surat pernyataan dan jenazah akan dikebumikan malam ini juga," kata Bripka Dedi Kurniawan SH, selaku Kanit Reskrim Mapolsek kencong. 

Terpisah, menurut warga sekitar rumah korban, jika selama ini yang bersangkutan hidup sendiri dan berjualan nasi pecel 24 jam.

"Setahu saya, korban berjualan nasi pecel 24 jam," ungkap Mache, tetangga yang berjualan bakso dekat rumah korban.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Diduga Sakit, Penjual Nasi Pecel Jember 24 Jam Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT