Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Mayat Laki-laki Ditemukan di Sawah Gumukmas Jember

profile
Rochul

11 Januari 2022 14:37

3k dilihat
Mayat Laki-laki Ditemukan di Sawah Gumukmas Jember
Korban Saat Ditemukan Dengan Kondisi Tidak Bernyawa di sawah.

JEMBER, - Warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember digegerkan dengan penemuan mayat di Sawah Dusun Banjarjo pada Selasa, (11/1/2022).

Pria memakai celana pendek Coklat dengan Baju oblong blaster Abu abu hitam dengan posisi tengadah disamping motor Yamaha Vega Warna Hitam bermuatan Rumput tersebut sempat membuat warga gempar dan jadi tontonan.

Dari keterangan beberapa saksi mata dan juga kepala Desa Tembokrejo Bernama Suyitno, korban sendiri adalah warga desa sebelah yaitu warga Bagorejo.

"Ditemukan barusan mas dipersawahan dekat rumah saya, dan ini warga Desa Bogorejo sedang mencari rumput, dan menurut keluarga korban yang bersangkutan punya riwayat penyakit Jantung," Kata Kades.

Ia juga menambahkan, jika korban sendiri bernama Budi Wiyono,(46) yang beralamat di Dusun Ampeldento, Desa Bagorejo kecamatan Gumukmas.

"Warga Bagorejo mas, ini kami berkoordinasi dengan kepala desa dan juga pihak kepolisian sektor gumukmas, istri yang bersangkutan juga sudah datang kelokasi kejadian," Imbuhnya.

Tidak selang beberapa saat penemuan mayat lelaki tersebut, pihak Mapolsek Gumukmas datang kelokasi guna memastikan korban tersebut murni meninggal dunia karena sakit atau ada hal lain.

Terpisah, Akp Subagya Kapolsek Gumukmas menyampaikan bahwa korban memang punya riwayat penyakit jantung.

"Korban punya riwayat penyakit jantung, dan kami duga tadi pas lagi kambuh dan sesak nafas, kami sudah mintai keterangan saksi dan keluarga dan jenazah sudah dibawa pulang namun TIM INAFIS Polres Jember ini perjalanan kesini untuk melakukan otopsi terhadap korban dirumah duka," terang Kapolsek. (Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mayat Laki-laki Ditemukan di Sawah Gumukmas Jember

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT