Minggu, 23 Januari 2022
Kriminal

Ditengah Pandemi Covid-19, Aksi Pencurian Motor Semakin Parah

profile
Andy

28 Januari 2021 20:13

214 dilihat
Ditengah Pandemi Covid-19, Aksi Pencurian Motor Semakin Parah

MOJOKERTO - Sebuah rumah di Dusun Sempur, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto menjadi sasaran kawanan pencuri. Sebanyak dua motor dalam semalam hilang dibawa maling.

Diketahui, kawanan pencuri tersebut menyasar rumah milik Yayan, dua kendaraan yang berhasil digondol ialah honda beat warna hitam dengan nopol S 5621 NAM, dan yamaha N max dengan nopol W 3102 OG.

Yayan, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian pertamakali diketahui oleh ibu mertunya yang hendak berangkat sholat subuh.

"Ibu saya bangun jam 4 subuh, motor sudah tidak ada," kata Yayan. Kamis, (28/01/2021) siang.

Ia menduga, kawanan pencuri tersebut beraksi kisaran pukul 01.00 dini hari. Saat itu ada tiga kendaraan yang terparkir dihalaman rumahnya.

"Motor tiga diparkir di depan rumah, kondisi pagar terkunci, Dua sepeda langsung, Beat Street, dan N-max," terangnya.

Menurutnya, ada beberapa ciri ciri dari kendaraan miliknya, mulai dari lampu depan yang sudah di modifikasi, hingga handle rem yang telah diganti.

"Nmax saya warna hitam dop, ada ciri-ciri lampu depan pakai projie, handle rem ganti warna kuning, Kalau beat masih standart," jelasnya

Masih kata Yayan, dalam sepekan, telah terjadi aksi serupa di wilayahnya, bahkan, sang pencuri terkesan tak pandang pilih dalam  mencuri.

"Sering kejadian seperti ini, dua minggu yang lalu ada kendaraan di sawah hilang, minggu yang lalu di selatan Desa juga hilang," keluhnya.

Sedangkan kasus pencurian ini, dirinya akan melaporkan ke pihak terkait, dengan harapan pelaku pencurian kendaraan bermotor yang telah meresahkan masyarakat dapat segera ditangkap.

"Iya Ini mau laporan ke Polsek Trawas, biar segera ditangkap pelakunya," harapnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ditengah Pandemi Covid-19, Aksi Pencurian Motor Semakin Parah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT