Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Ditinggal Beli Rokok, Mobil Pick Up di Banyuwangi Ludes Dilalap Api

profile
Admin

06 Januari 2021 12:09

104 dilihat
Ditinggal Beli Rokok, Mobil Pick Up di Banyuwangi Ludes Dilalap Api
Mobil pickup yang terbakar di Kalipuro Banyuwangi

BANYUWANGI - Ditinggal membeli rokok sebuah mobil pick up di Banyuwangi ludes dilalap api. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Situbondo tepatnya utara jembatan Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi, Selasa (05/01/2021), sekira pukul 21.30, kemarin malam.

Mobil pickup bernopol P 8583 ZO yang ludes terbakar itu diketahui dikendarai Agus Wijaya (35) beralamat di Desa Tampo, Kecamatan Cluring, bersama istri dan anaknya.

Kapolsek Kalipuro AKP Hadi Waluyo, membenarkan adanya kebakaran pada mobil pickup yang terparkir pada Selasa malam tersebut.

"Mulanya korban bersama  istri dan anaknya mengendarai mobil pickup hendak mengambil solar pertamina dex kemasan lima liter. Paket pertamina di SPBU Alasrejo Wongsorejo sebanyak 100 Kemasan dan mengangkut keranjang/bucket jeruk," katanya pada Rabu pagi (06/01/2021).

Sekitar pukul 20.30 WIB lanjut Hadi Waluyo, angkutan yang dimuat korban rencananya akan dibawa ke Kecamatan Genteng.

"Sesampainya di Dusun Krajan tepatnya utara jembatan desa ketapang korban berhenti untuk membeli rokok, namun tiba - tiba dari bak mobil muncul api dan langsung membakar habis kendaraan bersama muatannya," terangnya.

Korban bersama saksi dan anaknya berhasil selamat mobil menyelamatkan diri. Dan dipastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.

"Hanya kejadian itu kerugian ditaksir mencapai 70 juta rupiah," tuturnya.

Pihaknya sendiri hingga Rabu siang masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya mobil tersebut. Sementara saat ini kendaraan mobil pickup diamankan di Mapolsek Kalipuro. (Wan) 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ditinggal Beli Rokok, Mobil Pick Up di Banyuwangi Ludes Dilalap Api

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT