Kamis, 27 Januari 2022
Kriminal

Dituding Selingkuh, Suami Aniaya Istrinya di Jember

profile
Rochul

06 November 2021 02:21

46 dilihat
Dituding Selingkuh, Suami Aniaya Istrinya di Jember
Ilustrasi penganiayaan (istimewa)

JEMBER - Dituding berselingkuh, Deliawati (41) warga Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung, Provinsi Jambi dianiaya suami sirinya CS (41) warga Desa Sumberjeruk, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember. 

Penganiayaan itu terjadi di dalam mobil pribadi suami sirinya berplat DK 1043 ABJ. 

Penganiayaan itu terjadi saat korban diajak jalan-jalan rumahnya di Desa Sumber Jeruk, Kecamatan Kalisat, menuju Kecamatan Sukowono. Korban dianiaya suami sirinya, karena dituding berselingkuh. Korban dianiaya agar mengakui tudingan perselingkuhan itu.

Menurut Kapolsek AKP Subagio, korban bersama suaminya itu berangkat dari rumah sekitar pukul 1 dini hari, Selasa (2/11) kemarin.

"Saat di Jember, korban ikut dengan suaminya. Korban diajak jalan-jalan oleh tersangka. Nah di dalam mobil itu mereka terlibat cekcok mulut," kata Subagio, Jumat (5/11/2021).

Percekcokan pasangan suami istri siri ini terjadi, karena korban dituduh berselingkuh dengan pria lain.

Kata Subagio, korban dipaksa untuk mengakui terjadinya perselingkuhan itu. Tapi korban tidak mengakui tuduhan tersebut.

Karena saat itu tersangka di bawah pengaruh minuman keras. Korban pun dipukul beberapa kali oleh tersangka.

Meski korban sudah menjelaskan berulang kali bahwa tidak pernah selingkuh dengan pria lain, namun tersangka tetap tidak mempercayai korban.

Tersangka memukul wajah dan lengan kanan korban berkali-kali. Meski berusaha menangkis pukulan tersangka, namun pada akhirnya korban tetap mengalami luka memar di bagian wajah dan lengan kanan. 

โ€œTersangka melakukan pemukulan menggunakan tangan kosong secara bertubi-tubi dan frontal,โ€ jelas Subagio.

Meski korban sudah merintih kesakitan, namun tersangka tidak langsung membawa korban pulang ke rumah di Kecamatan Kalisat. Pukul 04.00 WIB tersangka memarkir mobilnya di SPBU Kecamatan Sukowono.

Tersangka yang mengantuk akibat pengaruh minuman keras akhirnya tertidur di dalam mobil. Korban memanfaatkan kesempatan itu dengan menyelamatkan diri. 

Selanjutnya, dalam kondisi terluka di bagian wajah dan lengah, korban melaporkan suami sirinya ke Polsek Sukowono.

Tidak membutuhkan waktu lama Unitreskrim Polsek Sukowono berhasil menangkap tersangka. Hingga saat ini tersangka ditahan di ruang tahanan Polsek Sukowono.

โ€œKarena status mereka bukan suami istri sah, aturan yang digunakan bukan UU KDRT. Tersangka dijerat pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman maksimal dua tahun delapan bulan penjara,โ€ jelasnya.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Dituding Selingkuh, Suami Aniaya Istrinya di Jember

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT