Sabtu, 29 Januari 2022
Pemerintahan

Dok! Tiga Raperda Sampang Disahkan di Ujung Tahun 2020

profile
Admin

26 Desember 2020 00:40

146 dilihat
Dok! Tiga Raperda Sampang Disahkan di Ujung Tahun 2020
Ilustrasi pengesahan Raperda (istimewa)

SAMPANG - Pemkab dan DPRD Kabupaten Sampang telah mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) jelang akhir tahun 2020.

Tiga Raperda yang disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda), yakni Raperda Kearsipan, Penyelenggaraan Peternakan dan Kesehatan Hewan, serta Raperda Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro telah disahkan beberapa hari lalu melalui rapat paripurna.

"Pembahasan raperda itu sendiri telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan dapat disahkan menjadi peraturan daerah," ungkap Ketua DPRD Sampang Fadol saat dikonfirmasi suarajatimpost pada Jumat (25/12/2020).


Fadol berharap ketiga Raperda yang disahkan bisa disosialisasikan sebelum akhirnya diimplementasikan. Sosialisasi akan dilakukan melalui dinas terkait bersama lembaga legislatif di Kabupaten Sampang.

"Sehingga Raperda itu berjalan lurus dengan maksud dan tujuannya.Nanti bisa disosialisasikan oleh dinas terkait,” ujarnya

Sementara itu Bupati Sampang Slamet Djunaidi menyebut, apresiasi dan ucapan terima kasihnya ke DPRD yang telah membahas dan mengesahkan tiga raperda tersebut.

β€œDengan disetujui tiga raperda tersebut menjadi perda akan membawa dampak positif bagi kepemerintahan termasuk masyarakat,” tandasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Dok! Tiga Raperda Sampang Disahkan di Ujung Tahun 2020

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT