Rabu, 26 Januari 2022
Pemerintahan

DPRD Sayangkan Kejadian Tawuran dan Pengeroyokan di GOR Sidoarjo

profile
Krisna

24 April 2021 21:27

1.3k dilihat
DPRD Sayangkan Kejadian Tawuran dan Pengeroyokan di GOR Sidoarjo
Stadion GOR Delta Sidoarjo

SIDOARJO - Dugaan kejadian pengeroyokan dan tawuran di kawasan GOR Sidoarjo disayangkan pihak legislatif. Bagaimana tidak, gedung olahraga yang seharusnya difungsikan sebagai arena olahraga digunakan untuk ajang tawuran pada 18 April 2021 lalu.

Sekretaris Komisi A DPRD Sidoarjo Warih Andono sangat menyesalkan kejadian yang terjadi pada Minggu 18 April 2021. Menurutnya, tawuran dan penggeroyokan tidak akan pernah terjadi jika GOR Delta Sidoarjo difungsikan sebagaimana mestinya tempat olahraga, apalagi kejadian itu pukul 02.30 WIB pagi.

"Kejadian itu pukul 2 pagi, berarti tidak ada batasan waktu buka tutup gerbang. Ada apa ini? Jangan-jangan ada apa-apa bagi pengelola GOR (GOR Sidoarjo dikelola Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sidoarjo)," Kata Warih Andono saat dikonfirmasi Suarajatimpost.com. Sabtu (24/4/2021).

Ketua Fraksi Golkar itu menceritakan, dulu saat Komisi A Sidak di GOR ditemukan banyak tempat hiburan yang menjual minuman beralkohol di area belakang kolam renang. Saat kejadian itu sudah ditertibkan namun ia tidak mengetahui apakah sekarang di sana sudah bersih atau masih berjualan minuman beralkohol.

"Disporapar ini sulit untuk diajak kerjasama. Dulu waktu belum ada pagar, alasannya tidak ada pagar. Sekarang setelah di pagar, ternyata sama aja, hanya menghabiskan APBD saja," tegasnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa kinerja Kepala Disporapar Sidoarjo ini perlu dilakukan evaluasi, sebab tidak mampu mengembalikan GOR Sidoarjo sebagai fungsi olahraga.

"Kalau sudah tidak bisa melaksanakan tugas, bilang saja gak mampu. Biar diganti saja yang lebih kompeten," tukasnya. (Kris)

Tags
Anda Sedang Membaca:

DPRD Sayangkan Kejadian Tawuran dan Pengeroyokan di GOR Sidoarjo

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT