Kamis, 27 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Dua Sepeda Motor di Situbondo Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Meninggal

profile
Sarwo

30 November 2021 21:19

331 dilihat
Dua Sepeda Motor di Situbondo Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Meninggal
Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit

SITUBONDO - Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan raya di Situbondo. Kecelakaan di Jalan Raya Desa Arjasa, Situbondo ini mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia. 

Peristiwa kecelakaan dua sepeda motor yang terjadi di KM 209 arah Surabaya ini, antara  sepeda motor dengan Nopol P 2465 FN yang dikendarai Sadi (68) warga Desa/Kecamatan Arjasa, dengan sepeda motor DK 4046 IO yang dikendarai Firta (21) warga Sumberejo, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Dari keterangan beberapa saksi dilokasi kejadian, kecelakaan bermula, saat Sadi pengendara motor P 2465 FN, melaju dari arah barat menuju ketimur. Sesampai dilokasi kejadian, Sadi berhenti di sebelah kiri bahu jalan. Selang beberapa saat kemudian, menyeberang jalan dengan mengendarai motornya tersebut.

"Disaat yang bersamaan, dari arah yang sama, melaju motor DK 4046 IO yang dikendarai Firta. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan," ucap Iptu Ahmad Sutrisno, Kasi Humas Polres Situbondo, Selasa (30/11/2021) sore.

Lebih lanjut Iptu Ahmad Sutrisno mengatakan, setelah menerima laporan, petugas unit lakalantas polres Situbondo langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Selain mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas terdekat, petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan olah TKP (olah tempat kejadian perkara)," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, sambung Iptu Ahmad Sutrisno, setelah korban dievakuasi ke Puskesmas, satu pengendara motor tersebut dinyatakan meninggal dunia di puskesmas.

"Korban bernama Sadi dinyatakan meninggal dunia, setelah sebelumnya mendapat pertolongan medis di puskesmas setempat. Korban mengalami luka robek dibagian kepala dan tangan kanannya. Sedangkan Firta selamat dan mengalami luka luka pada sebagian tubuhnya."ujarnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut dan untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut, selain meminta keterangan dari sejumlah saksi, petugas juga mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Pos Unit Laka Landangan, sebagai barang bukti.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Dua Sepeda Motor di Situbondo Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Meninggal

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT