Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Geger! Warga Mojokerto Temukan Mayat Bawa Rokok di Tepi Sungai

profile
Andy

31 Mei 2021 09:49

97 dilihat
Geger! Warga Mojokerto Temukan Mayat Bawa Rokok di Tepi Sungai

MOJOKERTO - Warga Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi  Kabupaten Mojokerto, digegerkan temuan mayat di bantaran aliran sungai desa setempat, Minggu (30/05/2021).

Mayat ini pertama kali ditemukan salah satu warga sekitar yang hendak buang air besar di sungai sekira pukul 12.30 WIB dengan posisi terlentang di tepi sungai.  Saksi kemudian melapor temuannya ke warga lain.

Mayat tersebut terdentifikasi merupakan  warga desa warga Dusun Gondoruso, Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Suparlan (39).

Kapolsek Kemlagi  AKP Supriyadi mengatakan, Ada warga hendak buang air besar (BAB) ke sungai, dia menemukan mayat tersebut. Saat ditemukan terdapa putung atau sisa rokok yang masih menyala di tangan korban.

"Ditemukan putung rokok yang belum habis dan masih menyala di lokasi kejadian, bererarti tidak lama dari dia menyalakan rokok," ungkapnya.

Petugas inafis Polres Mojokerto dan Petugas Polsek Kemlagi mendatangi lokasi untuk melakukan upaya penyelidikan. Selain itu, juga meminta keterangan saksi.

Supriyadi belum bisa memastikan dugaan penyebab tewasnya pria tersebut. Hasil indentifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Tidak ada busa, hanya saja mulutnya agak terbuka. Kita dalami dulu nanti, kita bawa ke rumah sakit. Baru nanti kesimpulan kita sampaikan penyebab kematiannya," ungkapnya.

Di lokasi, petugas menemukan barang bukti berupa Handphone dan sisa putung rokok milik korban.

Kemudian, petugas PMI Kabupaten Mojoketo dan sejumlah relawan mengevakusi  dan membawa korban ke rumah sakit RSUD Basoeni Gedeg untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Geger! Warga Mojokerto Temukan Mayat Bawa Rokok di Tepi Sungai

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT