Sabtu, 22 Januari 2022
Pemerintahan

Gowes Bareng, Sinergi Forkopimda Mojokerto Raya di HUT TNI ke - 75

profile
Admin

03 Oktober 2020 17:07

444 dilihat
Gowes Bareng, Sinergi Forkopimda Mojokerto Raya di HUT TNI ke - 75
Gowes bareng TNI - Polri dan Pemda Mojokerto raya

MOJOKERTO - Gowes sehat dilakukan di tengah aktivitas pandemi Covid-19 bersama jajaran TNI, Polri, dan pemerintah daerah (Pemda) di Mojokerto raya. Bersepeda ini juga sebagai sarana menjaga kesehatan fisik dan peringatan HUT TNI ke - 75.

Danrem 082 / CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyebut bersepeda bersama Polri dan jajaran Pemkab Mojokerto  menjadi langkah sinergi antar lembaga.

"Salah satu wujud sinergitas TNI - Polri  dan aparat pemerintah serta elemen masyarakat yang ada di wilayah Mojokerto Raya. Dengan kita berolah raga dan berekreasi dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga badan kita akan selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit," ujar Dariyanto.

Dariyanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Mojokerto atas kepercayaannya terhadap TNI. Tak lupa pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu bekerja sama saling bergandengan tangan, bahu membahu dalam upaya penanganan Covid-19 dengan mentaati protokol Kesehatan dalam semua kegiatan sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir.

Adapun hadir dalam gowes kali ini jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dari Korem 082 / CPYJ, Kodim, kepolisian, Pjs Bupati dan Wali Mojokerto.

Rute bersepeda dimulai dari halaman Mapolresta Mojokerto pada Sabtu pagi (3/10/2020), menyusuri sejumlah jalan protokol Kota Mojokerto dan wilayah Kabupaten Mojokerto, serta berakhir di Makorem 082 / CPYJ. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Gowes Bareng, Sinergi Forkopimda Mojokerto Raya di HUT TNI ke - 75

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT