Sabtu, 22 Januari 2022
Advetorial

Gus Barra Bantu Korban Pohon Tumbang di Gondang Mojokerto

profile
Avirista

25 November 2021 22:01

294 dilihat
Gus Barra Bantu Korban Pohon Tumbang di Gondang Mojokerto
Pemberian bantuan oleh Gus Barra, selaku Direktur ASC Foundation

MOJOKERTO - Terus berbuat kebaikan, Direktur ASC Foundation (ASCF) Muhammad Albarraa memberikan bantuan ke korban pohon tumbang di Gondang Mojokerto, Kamis (25/11/2021) sore.

Di sela-sela kesibukannya harus menemui buruh yang menuntut kenaikan UMK hingga rapat paripurna DPRD, Direktur ASCF yang juga Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra masih meluangkan waktunya mengunjungi korban pohon tumbang di Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Gus Barra memberikan uang tunai sebesar Rp 4 juta dan beras sebanyak 200 kilogram.

Gus Barra menyampaikan, semula dijadwalkan pukul 10.00 WIB, namun karena harus menemui buruh yang  selesai pukul 13.30 dan dilanjutkan dengan rapat paripurna DPRD. Akhirnya baru bisa datang ke sini sekitar pukul 15.30 WIB.

"Maaf ya Bu, harus menunggu lama. Kemarin saya mendengar ada pohon tumbang lagi di Gondang yang mengakibatkan korban meninggal dunia, maka hari ini saya meluangkan waktu untuk ke sini, untuk meninjau langsung dan memberikan bantuan dari uang pribadi saya," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, semoga sedikit bantuan ini bisa membantu meringankan beban khususnya keluarga yang ditinggalkan dan juga warung yang hancur akibat pohon tumbang.

Sementara itu, Ismiyati  pemilik warung yang baru sebulan berdiri namun harus luluh lantak akibat tertimba pohon ini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Wabup Mojokerto Gus Barra.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak sudah mau datang ke tempat kami serta memberikan bantuan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Gus Barra," ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Senada dengan Ismiyati, istri dari korban meninggal dunia Supardi (56) juga mengucapkan terima kasih atas bantuan ASCF, Kiai Asep dan Gus Barra yang mau meluangkan waktunya datang ke tempat kami untuk memberikan bantuan.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Gus Barra Bantu Korban Pohon Tumbang di Gondang Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

1 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT