Minggu, 23 Januari 2022
Ekonomi

Harga Cabe Melambung, Penjual Ayam Pedas Kelimpungan

profile
Rochul

20 Januari 2021 21:56

183 dilihat
Harga Cabe Melambung, Penjual Ayam Pedas Kelimpungan

Jember-, Harga Cabe pada hari Selasa,(19/1/2021) terpantau tembus 50 Ribu Perkilo gram.Hal tersebut terpantau dipasar Baru Kencong, Jember.Hal itu juga sampaikan Suwanah salah satu penjual Sembako di Area pasar baru Kencong.

"Hampir satu bulan terakhir ini harga cabe memang sangat mahal sekali., Selain Cuaca juga hujan mungkin memang di beberapa tempat juga banjir itu mungkin salah satu penyebab mahalnya harga cabe.,ujar nya.

Terlihat juga dikawasan Desa kraton,Kecamatan Kencong serta Di Dusun Jatisari lahan yang biasanya di tanamani dengan cabe karena kondisi cuaca tidak mendukung akhirnya banyak tanaman yang mati serta terendam oleh air akibat curah hujan tinggi.

Terpisah salah satu pemilik Warung Ayam Pedas Yang berada dikawasan jalan Raya Wonorejo,Kecamatan Kencong Bu Rizky sempat berkeluh kesah perihal mahalnya harga bahan pokok cabe tersebut.

"Sangat terdampak sekali mas, karena saya harus menjaga kualitas rasa apalagi ayam pedas saya konsumen sudah tahu jika rasa tidak pernah berubah.,dengan mahalnya harga cabe Ini saya harus pandai menyikapi agar pelanggan tidak kecewa"Ungkap nya.

Selain itu Akibat dampak cabe mahal tersebut Warung nasi Ayam pedas juga terpantau untuk pelanggan tetap ramai karena pihak pemilik warung tidak menaikan harga meski harga cabe sangat melambung tinggi di kawasan kencong sendiri.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Harga Cabe Melambung, Penjual Ayam Pedas Kelimpungan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

1 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT