Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Heboh, Seorang Nenek di Kabupaten Situbondo Ditemukan Tewas Terapung

profile
Admin

07 November 2020 10:55

635 dilihat
Heboh, Seorang Nenek di Kabupaten Situbondo Ditemukan Tewas Terapung
Petugas saat mengevakuasi nenek yang ditemukan tewas terapung di Sungai.

SITUBONDO - Empat hari tidak pulang kerumahnya, seorang nenek ditemukan warga terapung disungai Dusun Pareyaan, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Situbondo, sudah dalam keadaan tewas.

Korban diketahui seorang nenek bernama Muyati (70) warga setempat. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Dibunak (55), warga Dusun Langai, sepulang dari pasar, Sabtu (7/11/2020) pukul 05.00 WIB.

 "Saya terkejut saat melihat ada sesosok wanita sudah dalam keadaan tak bernyawa mengambang dipinggir sungai irigasi. Dan saya beritahukan kepada warga sekitar,"tuturnya.

Puriyono, Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo membenarkan atas penemuan mayat tersebut. Setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya bersama anggota polsek Panarukan dan Tim Inafis Polres Situbondo langsung ke lokasi.

"Jenasah langsung kami evakuasi ke ruang jenasah RSUD Dr Abdoerrahem. Untuk penyebab pasti kematian korban,saat ini masih dalam penyelidikan dan sudah ditangani oleh Tim Inafis Polres Situbondo,"ucapnya.

Dari kabar penemuan mayat tersebut, lanjut Puriyono, seorang warga setempat Tolak Ima (48) memberitahukan ke Kepala Desa setempat, bahwa salah satu keluargnya sudah 4 hari tidak pulang, bahkan upaya pencarian sudah dilakukan, namun tak kunjung ditemukan.

"Kondisi korban sudah tua dan pikun kata keponakannya, setelah di kroscek ke rumah sakit dengan ciri ciri yang disebutkan, ternyata benar korban merupakan bibinya. Jenasah korban sudah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan,"pungkas Puriyono. (Sarwo Edi).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Heboh, Seorang Nenek di Kabupaten Situbondo Ditemukan Tewas Terapung

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT