Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Hendak Jual Burung, Pria di Banyuwangi Mendadak Meninggal Dunia

profile
Ikhwan

30 November 2021 14:28

74 dilihat
Hendak Jual Burung, Pria di Banyuwangi Mendadak Meninggal Dunia

BANYUWANGI - Warga Kecamatan Muncar, Banyuwangi di gegerkan dengan meninggalnya seorang pria di kawasan pasar setempat, Selasa (29/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Bukan tanpa sebab, pria yang diketahui berinisial S (61) itu meninggal secara mendadak saat hendak menjual burung kicaunya.

Kapolsek Muncar, AKP Imron menceritakan mulanya korban hendak menjual burung miliknya di pasar yang berada di Desa Tembokrejo, Muncar. Korban mengendarai sepeda ontel.

"Setibanya di lokasi korban mengeluh sakit kepala dan pusing, kemudian duduk diemperan salah satu toko," kata AKP Imron, Selasa (30/11/2021).

Warga yang mengetahui korban mengeluh sakit segera memberi pertolongan. Namun korban mendadak tak sadarkan diri dan seketika itu meninggal dunia.

"Warga langsung mengabari pihak keluarga. Dari keterangan keluarga, korban ini memang memiliki riwayat darah tinggi dan stroke," ujar dia.

Dikatakannya, polisi juga telah melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Keluarga menerima kematian korban dan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Korban sudah di kebumikan," tandas dia.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Hendak Jual Burung, Pria di Banyuwangi Mendadak Meninggal Dunia

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT