Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Hilang Kendali Pemotor di Mojokerto Tewas Dihantam Mobil Minibus

profile
Admin

13 Oktober 2020 10:46

1.2k dilihat
Hilang Kendali Pemotor di Mojokerto Tewas Dihantam Mobil Minibus
Pemotor tabrak median Jalan Raya Sooko di Mojokerto

MOJOKERTO - Tak bisa mengendalikan sepeda motornya, pemotor yang melintas Jalan Raya Sooko Mojokerto terpental. Peristiwa ini terjadi pada Senin malam 12 Oktober 2020 kemarin sekitar pukul 19.45 WIB. 

Dimana saat itu pengemudi sepeda motor Honda Supra X 125 dengan Nopol Lumajang 5403 CO yang dikendarai saudara Achmad Zainuddin melaju dari Surabaya menuju Jombang sesampainya di lokasi kejadian, tiba - tiba pemotor oleng dan hilang kendali. 

"Pemotor ini hilang kendali menabrak batas median jalan, lalu pengendara terpental ke jalur berlawanan dan tertabrak mobil minibus toyota Avanza dengan L-1796-YF yang berjalan dari arah berlawanan," ujar Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar saat dikonfirmasi suarajatimpost Selasa pagi (13/10/2020). 

Randy menyebut akibat kejadian ini pengemudi motor Achmad Zainuddin tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara kondisi sepeda motor ringsek akibat menghantam median jalan. 

"Pemotor tewas di lokasi kejadian dengan luka parah. Kondisi motornya ringsek akibat menabrak median jalan," ucapnya. 

Pihaknya sendiri masih menyelidiki kecelakaan maut tersebut dengan memeriksa pengemudi mobil bernama Sunaryo, yang terlibat kecelakaan. "Kami masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi - saksi termasuk pengemudi mobil," tukasnya. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Hilang Kendali Pemotor di Mojokerto Tewas Dihantam Mobil Minibus

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT