Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Hindari Pemotor Belok, Truk Muatan 4 Ton Udang Terguling di Banyuwangi

profile
Admin

04 Januari 2021 09:50

624 dilihat
Hindari Pemotor Belok, Truk Muatan 4 Ton Udang Terguling di Banyuwangi
Muatan udang berserekan di jalan raya

BANYUWANGI - Nasib apes menimpa sebuah truk bermuatan udang yang melintas di Jalan Raya Banyuwangi. Menghindari sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, Cahyono (47) pengemudi truk tak bisa mengendalikan kendaraannya dan hilang kendali. 

Akibatnya truk tersebut terguling usai mengalami kecelakaan tunggal di simpang empat Brak di sekitar Jalan Argopuro,Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, pada Senin dini hari (4/1/2021) sekitar pukul 00.30 WIB. 

Muatan udang seberat 4 - 5 ton jenis udang besar yang dibawa dari Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi menuju Bulusan, Kecamatan Kalipuro pun berserakan di jalan raya. 

Pengemudi truk udang, Cahyono menjelaskan, awalnya truknya melaju dari selatan hendak belok ke kanan atau ke Jalan Argopuro. Namun ia mencoba menghindari motor yang menyeberang memotong dari arah timur tanpa menyala sein. 

"Karena kaget, akhirnya saya spontan banting setir ke kanan, pas ketika banting setir kebetulan ada saluran air yang amblas hingga membuat truk terguling ke sisi kanan," ujar Cahyono.

Imbas kejadian ini kerugian ditaksir mencapai Rp 400 - 500 juta akibat muatan udang segar yang sedianya akan dijual tumpah ke jalan raya. Oleh warga dibantu kepolisian melakukan evakuasi muatan truk nahas sekaligus bodi kendaraannya agar tak menghalangi lalu lintas jalan. Sementara pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar lokasi kejadian. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Hindari Pemotor Belok, Truk Muatan 4 Ton Udang Terguling di Banyuwangi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT