Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Pemotor di Jember Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

profile
Rochul

19 Desember 2021 02:17

254 dilihat
Pemotor di Jember Tewas Tertimpa Pohon Tumbang
Pengendara sepeda motor tewas tertimpa pohon yang jatuh

JEMBER - Pemotor di Jember tewas tertimpa sebuah pohon saat melintas. Korban yang berasal dari Kecamatan Tanggul, saat itu tengah melintas jalan di Desa Wringin Telu, Kecamatan Puger, saat hujan deras disertai petir pada Sabtu malam (18/12/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Saksi mata bernama Agus menyebut, korban Munif saat itu tengah melintas dari selatan ke utara dengan sepeda motor. Sesampainya di tikungan Pancasila, tiba-tiba sebuah pohon jawar tumbang dan menimpanya. 

"Kondisi saat itu hujan deras dan petir. Dia mengendarai sepeda motor sendirian," ucap Agus, kepada suarajatimpost.com.

Agus menambahkan, jika kondisi korban juga sempat ditolong bersama sama dan dilarikan ke Puskesmas Mlokorejo Kecamatan Puger, namun karena luka parah di kepalanya, nyawanya tak tertolong. 

"Sudah dibawa ke puskesmas tapi nggak tertolong. Meninggal dunia di puskesmas," ungkapnya. 

Terpisah Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono saat dikonfirmasi membenarkan, adanya pohon tumbang yang merenggut satu pemotor yang melintas.



"Kami datangi TKP, dan kita data beberapa kerusakan akibat gejala alam ini dan salah satu korban warga tanggul kondisinya sekarang meninggal dunia dan berada di RS Mlokorejo," ucapnya. 

Sementara itu, hasil pantauan dan beberapa data yang diperoleh di beberapa lokasi, hujan deras disertai angin puting beliung memporak-porandakan sejumlah desa di Jember. 

Di Desa Tembokrejo dan Bagorejo, Kecamatan Gumukmas misalnya, angin membuat pohon di jalan penghubung kedua desa tersebut tumbang. 

Tim Unit Reaksi Cepat,(URC) BPBD kabupaten Jember saat ini turun dibeberapa lokasi, salah satunya di Dusun Rejosari, Desa Tembokrejo, Kecamatan Gumukmas, sedang melakukan asesmen dan juga memotong kayu yang melintang di jalan raya.

Dari beberapa informasi warga, salah satunya Iyan warga Desa Tembokrejo, kondisi malam ini juga mati lampu dan beberapa rumah juga sempat terkena pohon tumbang dan salah satunya rumah dirinya sendiri.

"Alhamdulillah rumah saya kena tapi sedikit, Bagian garasi, namun sempat buat kami dan keluarga shock, karena tadi kondisi angin kencang petir juga menyambar," pungkasnya.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pemotor di Jember Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT