Selasa, 25 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Dua Pohon di Pamekasan Roboh

profile
Admin

30 Oktober 2020 17:23

338 dilihat
Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Dua Pohon di Pamekasan Roboh
Pohon besar di Pamekasan roboh diterjang angin kencang
PAMEKASAN - Hujan deras disertai angin kencang menerjang Kabupaten Pamekasan. Hal tersebut menyebabkan dua pohon tumbang dilokasi berbeda, Jumaat (30/10/2020).

Supervisor Posdal Ops BPBD Pamekasan Budi Cahyono mengatakan, tiupan angin kencang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Akibatnya, pohon di Jl. Jokotole Kelurahan Bartim dan Jl. P Trunojoyo Desa Laden, tumbang.

"Pohon yang roboh langsung menutup ruas jalan nasional. Beruntung tim RFPB dn masyarakat segera mengevakuasi," kata Budi.

Budi menurutkan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan tidak merugikan orang lain. "Untung tidak ada korban jiwa dan pohon yang roboh tidak kena ke pertokoan milik masyarakat," tuturnya.

Dikatakannya, untuk mengevakuasi pohon tim FRPB bersama masyarakat membutuhkan waktu 45 menit. "Setalah itu akses jalan lancar dan bisa dilintasi dengan normal oleh pengguna jalan raya," paparnya.

Budi berharap kepada seluruh masyarakat Pamekasan khususnya pengguna jalan untuk tidak berteduh di bawah pepohonan. Ia takut orang yang bertuduh di bawahnya dirobohi pohon.

"Oleh karenanya, selalu waspada di jalan raya ataupun di rumah disaat ada kondisi ini," tukasnya. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Dua Pohon di Pamekasan Roboh

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT