Selasa, 25 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Warga Jember di Persawahan Terungkap

profile
Rochul

30 Oktober 2021 23:05

4.7k dilihat
Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Warga Jember di Persawahan Terungkap
Jasad pria yang ditemukan di persawahan di Jember

JEMBER - Jasad pria yang ditemukan warga Jember di persawahan akhirnya terungkap identitasnya. Hal ini setelah ada seorang warga yang merasa kehilangan salah satu keluarganya.

Saat ditelusuri dan identifikasi ternyata ada ciri - ciri fisik yang diungkapkan terduga keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya.

Oktobi Ariandi, kerabat yang mengaku jenazah tersebut adalah keluarganya, menyebut sang kakak kandungnya sempat keluar rumah pada Jumat malam kemarin (29/10/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Tetapi hingga Sabtu pagi tadi kakak kandungnya yang bernama Fani Yulianto yang beralamat di Gang 6, Desa Sukorno, Kecamatan Umbulsari, Jember, belum juga pulang ke rumah.

"Kakak saya keluar pada Jumat malam sekitar pukul 19.00 WIB, memakai motor Beat warna merah, sehabis itu dirinya tidak pulang. Akhirnya pagi sekitar pukul 6.30 iya kirim sms kepada keluarga, jika dirinya dibacok orang tidak dikenal," kata Oktobi, kepada awak media, pada Sabtu malam (30/10/2021).

Kepolisian pun mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan pihak yang mengaku keluarga korban. Hingga kini kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait temuan jenazah pria di persawahan dengan luka sabetan di leher.

Sementara itu Kapolsek umbulsari AKP Murgianto membenarkan, terkait perihal ditemukannya mayat dengan luka-luka tersebut. Kesimpulan sementara pihak kepolisian jika yang bersangkutan adalah korban aniaya berat.

"Tadi dilaporkan kepada Polsek mumbulsari sekitar pukul 4 sore (16.00 WIB) oleh warga. Dan kita datangi lokasi kita mencari saksi di lokasi. Kita berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Jember. Alhamdulillah ada titik terang, jika korban yang ditemukan tidak bernyawa diparit dengan kondisi luka tersebut, adalah warga Desa Sukorno, bernama Fani Yulianto," terangnya.

Murgianto menambahkan, bila keluarga korban dan sejumlah saksi yang sempat melihat korban terakhir kali sebelum ditemukan tewas, masih dimintai keterangan. Kini kasus kematian mengenaskan pria bernama Fani Yulianto, bakal ditangani tim Satreskrim Polres Jember.

Sebelumnya diberitakan, sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan warga tewas di persawahan di wilayah Dusun Banjarejo, Desa Gunungsari, Kecamatan Umbulsari pada Sabtu,(30/11/2021) pukul 16.30 WIB. Jasad pertama kali ditemukan oleh warga sekitar kemudian dilaporkan ke kepolisian.

Terlihat dari jasad malang tersebut, pria ini mengalami beberapa luka sabetan benda tajam di leher dan beberapa bagian tubuhnya. Tak jauh dari jasad yang mengenakan baju lengan panjang abu- abu dan celana pendek jeans levis warna biru, juga terdapat sebilah celurit dan sebuah jam tangan arloji, yang diduga menjadi milik terduga pelaku.

Kini kasus tersebut masih ditangani kepolisian dan terus dikembangkan untuk mencari penyebab kematian dan motifnya. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Warga Jember di Persawahan Terungkap

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT