Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Identitas Tukang Pijat Korban Pembacokan di Mojokerto

profile
Andy

04 Februari 2021 19:16

2.7k dilihat
Identitas Tukang Pijat Korban Pembacokan di Mojokerto
jasad dua terapis pijat saat dievakuasi

MOJOKERTO - Dua tukang pijat yang membuka jasanya di Mojokerto ditusuk  seorang pria pelanggannya. Aksi penusukan ini terjdai pada Kamis siang (4/2/2021) di tempat jasa pijat yang terdapat di Desa  Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Berdasarkan penelusuran suarajatimpost.com, korban bernama Santi (40) asal Nganjuk dan Tatik (48) asal Jetis Mojokerto, sedangkan pemilik jasa pijat Berkah tersebut bernama Nasikha (47) warga Gedeg, Mojokerto. Nyawa Santi tak dapat tertolong lantaran mengalami luka serius di leher akibat sabetan senjata tajam dari pelaku.

Seorang saksi mata Eky (30) menyatakan, saat itu mendengar suara teriakan meminta tolong dari lokasi tempat pijat tak jauh dari tempat bekerjanya. "Saya dengar suara perempuan minta tolong, saya langsung cek ke situ ternyata sudah tergeletak," ungkapnya.

Eky menambahkan, ia melihat seorang pria yang diperkirakan berusia 45 tahun keluar dari pintu belakang dan melarikan diri menggunakan sepeda motor.

"Dia  naik motor beat ke arah timur  tidak pakai baju, orangnya tinggi," katanya.

Mengetahui adanya kejadian itu, ia pun melaporkan ke pihak kepolisian. Petugas pun datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sert memasang garis polisi.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi, saat meninjau lokasi membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya, ada satu korban meninggal dunia dan satunya lagi mengalami luka dibagian telinga.

"Satu korban mengalami luka tusuk di leher dan meninggal dunia dan satu lagi segera dilarikan ke rumah sakit umum daerah untuk di lakukan perawatan," kata Deddy.

Kini, petugas masih melakukan penyelidikan terhadap beberapa saksi yang mengetahui pasti kejadian tersebut. Ke"Kita mau mencoba melakukan apakah pelanggan yang diduga sebagai pelaku ini dikenal oleh memijat yang masih selamat," tuturnya.

Adapun beberapa barang bukti yang diamankan oleh petugas di lokasi kejadian yakni diantaranya 1 buah senjata tajam yang diduga kuat untuk membunuh korban.

"Sementara kita ketahui tadi didapatkan ada celana calon tersangka bersama dengan bajunya yang tertinggal," pungkas Deddy.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Identitas Tukang Pijat Korban Pembacokan di Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT