Sabtu, 22 Januari 2022
Pemerintahan

Influencer Kritikan Jalanan Berlubang di Lumajang

profile
achmad fuad

14 Maret 2021 21:39

121 dilihat
Influencer Kritikan Jalanan Berlubang di Lumajang

LUMAJANG - Sejumlah warga kembali keluhkan jalan berlubang yang bisa membahayakan pengguna jalan, baik roda dua (R2) atau roda empat (R4).

Keluhan tersebut disampaikan Achmad Arif Efendi, pada akun media sosialnya, yang mengatakan bahwa ada jalan berlubang di daerah Desa Dawuhan Lor, tepatnya jalan mengarah ke biting.

"Jalan berlubang pas ditikungan. Iki tak sawang-sawang wes suwi loh, pajek gak oleh telat tapi dalane akeh seng rusak (ini dilihat-lihat sudah lama rusaknya, pajak tidak boleh telat tapi jalannya masih banyak yang rusak)," tulisnya.

Selain itu, Achmad Arif Efendi juga menyampaikan bahwa selain jalan rusak, ada juga pohon yang mau roboh ditepi jalan.

"Wet kayu meh robo mulai pas Kutorenon kebanjiran ngantek sak iki yo panggah. Sakno seng duwe pari gagal panen, terus maneh mumpung dorong onok korban. (Ada pohon mau roboh sejak Desa Kutorenon kebanjiran beberapa waktu lalu, sampai sekarang yo tetap saja. Kasihan yang punya tanaman padi, bisa gagal panen, jangan sampai menunggu jatuh korban)," tambahnya.

Lokasi tersebut dikatakan Achmad Arif Efendi, tepatnya di jalan Dieng Desa Dawuhan Lor. Dari rumah pak Jalil, ke selatan sama di utara jalan menuju Duren Tengah.

Pemilik akun atas nama MLatif juga menyatakan keluhannya, atas banyaknya jalan berlubang dan adanya pohon yang mau roboh.

"Wit-witane yoo seng doyong wes diketok i, nek cak ... anggon bebek gk kuatir kerubuhan.... Suwun cak. (Pohonnya yang mau roboh ditebangi saja, kawatir cak .... mau menggembala bebek tidak kerobohan, terima kasih)," kata MLatif.

Atas hal tersebut, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Lumajang menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

"Selanjutnya akan kami lakukan survey dan segera kami tindaklanjuti. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," ungkap admin pemilik akun DPUTR Kabupaten Lumajang.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Influencer Kritikan Jalanan Berlubang di Lumajang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT