Rabu, 26 Januari 2022
Komunitas

Ingin Membawa Perubahan, Zainal Alim Resmi Daftar Cakades Bangkes Pamekasan

profile
Faisol

07 Juli 2021 13:16

398 dilihat
Ingin Membawa Perubahan, Zainal Alim Resmi Daftar Cakades Bangkes Pamekasan

PAMEKASAN - Ingin membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk masyarakat dan desanya, Zainal Alim resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa (Cakades) Bangkes Pamekasan, Rabu (7/7/2021).

"Untuk memajukan dan membangun desa Bangkes menuju desa yang lebih baik lagi, baik dari segi sektor pembagunan dan infrastruktur juga dapat memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat," kata Zainal Alim.

Pria alumni IAIN Madura itu blusukan ke sejumlah tokoh masyarakat, sesepuh dan pemuda desa Bangkes guna memaparkan visi dan misi yang telah dikonsep dalam sebuah program.

"Ia kami meminta kepada seluruh masyarakat desa Bangkes khususnya kepada seluruh pemuda untuk bersama-sama bersatu dalam membangun desa yang tercinta untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Menurutnya, pemuda keberadaan pemuda menjadi bagian yang sangat penting untuk dilibatkan dalam setiap pembangunan yang ada di Desa, mulai dari ide dan masukan.

"Saya ingin memberikan perubahan untuk desa agar menjadi lebih baik, berbagai problem harus dicarikan solusinya, agar tidak begini begini saja, agar ada perkembangan, baik dari sektor pertanian dan potensi-potensi lain yang bisa dikembangkan di Desa," terangnya.

Untuk melancarkan pencalonannya nanti, Zainal Alim memohon doa dan dukungannya kepada seluruh elemen masyarakat.

"Saya memohon do’a kepada semua rekan-rekan juga kepada seluruh masyarakat, para tokoh yang berada di desa Bangkes khususnya, saya memohon do'a agar dalam pelaksanaan pencalonan di tahun ini akan dapat berjalan baik juga lancar," tukasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ingin Membawa Perubahan, Zainal Alim Resmi Daftar Cakades Bangkes Pamekasan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT