Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Ini Pesan KH Muchsin Al Anshori Untuk Anggota Polres Batu

profile
Doi

06 Januari 2022 15:40

33 dilihat
Ini Pesan KH Muchsin Al Anshori Untuk Anggota Polres Batu
Anggota Polres Batu mendapatkan siraman rohani dari KH Muchsin Al Ansori. (Suara Jatim Post)

KOTA BATU – Polres Batu menyelenggarakan pembinaan Rohani dan Mental bagi personel Polres yang beragama Islam bertempat di Masjid Roudlotul Amni Polres Batu, Kamis (06/1/2022) dengan menghadirkan KH Muchsin Al Ansori, guna memberikan nasihat agama seuasi salat dzuhur berjamaah.

Pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga hati, adalah tema utama yang disampaikan KH Muchsin kepada puluhan jamaah dari anggota Polres Batu.

Kabag SDM Polres Batu, Kompol Idayu Parameswari menjelaskan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu Minggu sekali, tepatnya setiap hari Kamis.

"Dalam masa seperti sekarang ini, dimana pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita. Dengan jasmani sehat, rohani sehat, maka semua orang bisa beraktifitas dan kita akan bisa tetap bahagia," ujar Idayu.

Harapan mendasar, dikatakan Idayu, personel Polres Batu disamping mempunyai kemampuan teknik Kepolisian yang mahir dan terampil, juga mempunyai Iman dan ketaqwaan yang baik sehingga bisa menunjang kinerja personel Polres Batu menjadi lebih baik lagi.

"Harapan kami, dengan adanya keseimbangan antara kebutuhan jasmani dan rohani, bisa menciptakan suasana kerja yang lebih baik sehingga personel Polres Batu bisa bekerja dengan ikhlas dan tulus mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya. (Doi Nuri)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ini Pesan KH Muchsin Al Anshori Untuk Anggota Polres Batu

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT