Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Jalan Nasional di Kabupaten Jember Rusak, Warga Pasangi Rambu Ban Mobil

profile
Admin

16 Desember 2020 13:15

499 dilihat
Jalan Nasional di Kabupaten Jember Rusak, Warga Pasangi Rambu Ban Mobil
Jalan Rusak Jalur Nasional Dikawasan Kecamatan Kencong Jember.

JEMBER,- Diduga Intensitas Curah Hujan tinggi ruas jalan Nasional yang berada di Desa Wonorejo Kecamatan Kencong, Jember rusak parah.

Untuk menyikapi agar tidak ada korban jiwa warga sekitar memasang pembatas atau rambu rambu dari Ban Mobil pada Rabu, (16/12/2020).

Jalan rusak lebar 2 Meter dan panjang kurang lebih 3 Meter dan dalam hampir 20 CM yang berada tepat arah keluar masuk SPBU Kencong itupun membuat gerah penguna jalan.

"Seperti ini harusnya pemerintah itu sigap, apa harus menunggu ada korban jiwa terjatuh dan tewas baru pemerintah membenahi, setahu saya setiap pembangunan jalan itu ada agenda perawatan, di Jember itu sangat aneh karena menunggu rusak parah dulu warga bergerak baru pemerintah merespon,” ujar Nanang Warga Pengguna Jalan.

Nanang juga mengatakan jika jalan rusak itu terjadi di Kecamatan Gumukmas, Kecamatan kencong juga ada berlubang, serta kecamatan Puger.

β€œKondisi sekarang juga musim hujan.,lubang terkena air pasti orang tidak tahu dan akibat nya pasti pengendara jatuh kecelakaan,” tuturnya geram.

"Jika pemerintah memang dalam hal ini lamban penanganan, karena ini juga menyangkut nyawa pengendara jalan yang melintas arah Kabupaten Jember Lumajang kami dalam wadah komunitas di Kecamatan kencong akan turun tangan membenahi meski dengan alat dan bahan seadanya,” pungkasnya. (Ema Wasta)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Jalan Nasional di Kabupaten Jember Rusak, Warga Pasangi Rambu Ban Mobil

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT