Kamis, 27 Januari 2022
Pemerintahan

Jalan Rusak Dikeluhkan Warga, Camat Gayam : Segera Kami Koordinasikan dengan Dinas Terkait

profile
Admin

04 November 2020 13:58

241 dilihat
Jalan Rusak Dikeluhkan Warga, Camat Gayam : Segera Kami Koordinasikan dengan Dinas Terkait
Kondisi Jalan Raya Gayam yang rusak dan berlubang

BOJONEGORO - Camat Gayam Agus Hariyana mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah pihak terkait rusaknya jalan raya menuju ke Jambaran Tiung Biru (JTB). Bahkan Agus juga telah bertemu dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga, PT Rekind, dan telah mengumpulkan kepala desa untuk membicarakan permasalahan jalan yang dianggap rusak dan rawan kecelakaan.

"Saya sudah ketemu dengan PU Bina Marga, PT Rekind, dan ketemu pihak - pihak terkait. Ini yang belum ketemu dengan PEPC (PT Pertamina EP Cepu) tapi bagaimanapun nanti kita akan sampaikan sebagai pemerintah kita harus ciptakan harmonisasi. Segera akan berkomunikasi dengan PEPC, seperti arahan ibu bupati kita sebagai pemerintah harus melayani masyarakat dan demi menekan minimnya angka kecelakaan," ungkap Agus Haryana ditemui Rabu (4/11/2020).

Dirinya juga akan meminta seluruh pihak - pihak termasuk perusahaan yang ada di Kecamatan Gayam untuk bersinergi dan berkontribusi kepada pemerintah, minimal bisa memberikan sesuatu melalui dana Corporate Sosial Responbility (CSR)

"Meskipun saat ini melewati jalan itu, akan tetapi dengan jalan yang rusak, saya harapkan mereka (perusahaan di Gayam) juga memperbaiki pasca selesai ya diperbaiki lagi. Jangan ditinggal," tuturnya.

Menurutnya, kerusakan jalan muncul setelah hujan deras turun dalam beberapa hari terakhir di kawasan Kecamatan Gayam.

"Baru dibetulkan terus ada hujan kemarin ada genangan sedikit pasti mengelupas. Itu nanti kita akan kami komunikasikan dengan pihak PU bina marga dan UPT mungkin saya kira teman - teman," ucapnya.

Terkait perbaikan jalan termasuk rencana pengecoran beton, Agus menyebut akan mengusulkannya ke Pemkab Bojonegoro. Mengingat jalan yang ada di Kecamatan Gayam berstatus jalan kabupaten dimana wewenangnya berada di kabupaten.

"Nanti kita usulkan sekaligus teman - teman paguyuban berharap mendorong jalan di Gayam ini segera terbangun dan diusulkan jumlah masing-masing desa panjangnya berapa, sekaligus merencanakan ibu bupati untuk membantu jalan desa akan segera kita lakukan pendataan, kalau ini meluncur kita sudah langsung siap dengan datanya," tukasnya. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Jalan Rusak Dikeluhkan Warga, Camat Gayam : Segera Kami Koordinasikan dengan Dinas Terkait

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT