Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Jasad Fangki yang Tenggelam di Sungai Kumitir Jember Belum Ditemukan

profile
Admin

14 Januari 2021 13:28

542 dilihat
Jasad Fangki yang Tenggelam di Sungai Kumitir Jember Belum Ditemukan
Fangki warga Dusun Jadukan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember yang tenggelam di aliran Sungai Kumitir terus dilakukan.

JEMBER,- Proses Pencairan jasad Fangki warga Dusun Jadukan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember yang tenggelam di aliran Sungai Kumitir terus dilakukan.

Beberapa Unsur mulai dari BPBD,Tagana, MDMC, SAR OPA serta TNI-Polri dan Satpolair Polres Jember hingga saat ini menyisir lokasi tenggelamnya pemuda Berumur 21 tahun tersebut.

Karena derasnya aliran sungai Kumitir yang menuju laut tersebut Petugas kesulitan mencari jejak pemuda Bertubuh Kurus tinggi tersebut, ditambah Medan terlihat sangat berbahaya lantaran di sisi kiri kanan sungai tersebut banyak rerimbunan bambu.

Kasat Polair Polres Jember, Iptu M Naim dalam sela sela proses pencarian bersama beberapa Unsur juga mengatakan, bahwa relawan sudah menyisir di pinggir laut dan sungai di sepanjang aliran korban tenggelam.

β€œNamun sampai saat ini belum diketemukan, kami bersama berbagai Unsur fokus dibeberapa titik lokasi pencarian siapa tahu korban masih tersangkut di Bambu dekat lokasi dia tenggelam,” ungkapnya.


Sementara itu, Temu warga sekitar mengatakan jika kemarin melihat ada 5 bocah sedang asik bermain air kondisi air sedang banjir.

"Kemarin memang ada lima anak dan yang paling tua yaitu Fangki, Mohon Maaf Korban memang kondisi jiwanya kurang begitu baik atau bisa dibilang Idiot, jadi korban berteman dengan anak anak tidak sebaya meski umur yang bersangkutan sudah 21 tahun,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Fangki merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dan kondisi orang tua juga sakit yaitu diderita ibu nya kondisi sakit gejala jantung akut.

Hingga berita ini ditayangkan, proses pencarian masih belum membuahkan hasil dan kondisi cuaca masih hujan dikawasan Kecamatan Gumukmas dan Puger yang menambah intensitas debit air sungai kumitir semakin deras dan tinggi. (Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Jasad Fangki yang Tenggelam di Sungai Kumitir Jember Belum Ditemukan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT