Jumat, 28 Januari 2022
Ekonomi

Jelang Tahun Baru, Harga Cabe Dipasar Kencong Jember Tembus Rp 40 Ribu Perkilo

profile
Admin

29 Desember 2020 13:33

291 dilihat
Jelang Tahun Baru, Harga Cabe Dipasar Kencong Jember Tembus Rp 40 Ribu Perkilo
Suasana pasar Baru Kencong Jember.

JEMBER,- Jelang tahun baru 2021, harga cabe dipasar Kencong Kabupaten Jember tembus 40 ribu perkilo, yang sebelumnya hanya kisaran 10-15 ribu perkilo.

Selain cabe yang melambung tinggi, sekitar 3 hari ini hal tersebut juga di ikuti juga dengan harga Ayam Potong yang semula harga 23 ribu perkilo hari ini tembus hingga 34 ribu rupiah.

Hal tersebut juga berdampak pada kenaikan minyak goreng naik 2000 rupiah dan juga harga bawang merah serta putih mulai ikut merangkak naik secara bersama sama.

Kenaikan yang tidak Lazim dan pasti menjelang tahun baru ini sangat dikeluhkan para pedagang serta ibu rumah tangga.apalagi ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini masih belum sirna.

"Harga cabe mahal sekarang mas, sampai 40 Ribu rupiah, lain lain juga ikut naik seperti ikan dan juga ayam potong serta bawang merah dan putih juga terjadi pada minyak goreng juga naik,” keluh Suwanah pedagang pasar baru Kencong. Selasa, (28/12/20).

Hal senada juga dikeluhkan Siti Aisyah, ibu rumah tangga yang setiap hari belanja dipasar.

"Mahal sekali mas, tiga hari ini harganya juga tiba tiba melambung, entah kenapa ini, padahal ini masa Pandemi harga tambah melambung tinggi,” ungkapnya. (Ema Wasta).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Jelang Tahun Baru, Harga Cabe Dipasar Kencong Jember Tembus Rp 40 Ribu Perkilo

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT