Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Jenazah Nurul Iwan Ditemukan Tanpa Busana

profile
Rochul

04 Februari 2021 17:35

499 dilihat
Jenazah Nurul Iwan Ditemukan Tanpa Busana
Jenazah Nurul Iwan saat dievakuasi petugas.

JEMBER,- Nurul Iwan 32 Tahun warga Kecamatan Puger, Kabupaten Jember yang sempat hilang di terbawa arus Sungai Mayangan, Kecamatan Gumukmas pada Rabu (3/2/2021) kemarin sudah ditentukan.

"Alhamdulillah sudah kita temukan dan evakuasi, Kondisi korban hanya mengunakan celana dalam,” ujar Iptu M Naim Kasatpol Air Polres Jember.

Menurutnya, saat ditemukan Jenazah tidak jauh dari lokasi dirinya tenggelam dan masuk kedalam Material Lumpur.

Hingga berita ini ditulis, jenazah ditemukan pihak keluarga datang dan juga pihak medis untuk melakukan Visum dan selanjutnya di bawa kerumah duka yang berada di desa Puger kulon, Kecamatan Puger.

Sebelumnya diberitakan, Nurul Iwan 32 tahun asal Kecamatan Puger, Kabupaten Jember hilang saat menyeberangi Muara Pantai Mayangan, Kecamatan Gumukmas pada Rabu (3/2/2021).

Kronologis kejadian bermula saat Nurul Iwan bersama rekannya mancing ikan di area tersebut, namun korban memutuskan untuk menyebrang karena mencari Spot Pancing yang bagus.

Namun naas, saat menyebrangi muara sungai Mayangan tiba tiba arus sungai besar dan korban tenggelam dan tidak bisa keluar dari pusaran arus bawah air.
 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Jenazah Nurul Iwan Ditemukan Tanpa Busana

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT