Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Kandang Ternak Warga Dijebol, Satu Sapi Raib Dicuri Maling

profile
Rochul

28 Februari 2021 13:56

315 dilihat
Kandang Ternak Warga Dijebol, Satu Sapi Raib Dicuri Maling
Ternak warga yang dicuri ditemukan di semak - semak sungai

Jember-, Pencurian ternak yang terjadi di Dusun Krajan B,Desa Wonorejo,Kencong pada Minggu,(27/2/2021) dini hari yang menimpa Sugiyanto,(45) membuat korban sempat Syok atas kejadian yang menimpanya.Sapi berjenis Betina berumur 3 Tahun dan kondisi bunting tersebut jika dijual bisa seharga 20 Juta.

Atas kejadian yang menimpanya tersebut korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kencong pada saat itu juga.

Petugas yang dibantu Pihak pemerintah desa langsung melacak jejak kaki sapi yang mengarah ke persawahan dan alhasil tidak jauh dari tempat kejadian di perkirakan 3 KM sapi tersebut ditemukan dalam kondisi terluka kaki kiri di dalam semak semak dekat sungai Desa Purwoasri,Kecamatan Gumukmas.

"Saya tahunya pada Pukul 02.30 WiB Minggu dini hari mas.,saat itu istri saya sedang kencing.dan saya langsung kaget dan ternyata tembok kandang sudah di jebol pelaku" ungkap Sugiyanto pemilik sapi.

Karena mengetahui hal itu saya langsung lapor ke desa dan juga ke Mapolsek kencong.alhamdulilah sapi saya di temukan dengan kondisi baik" ungkapnya.

Sementara Pihak Kapolsek Kencong.,AKP Adri S menyampaikan.

"Benar tadi subuh ada pencurian Ternak dan sapi kita lacak bersama Tim dan kita temukan sapi tersebut di semak semak dekat sungai dan sekarang sapi kita amankan di Mapolsek dan kita panggil korban dan kita akan serahkan langsung kepada pemiliknya" tutur Kapolsek.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kandang Ternak Warga Dijebol, Satu Sapi Raib Dicuri Maling

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT