Kamis, 27 Januari 2022
Kesehatan

Kapolres dan Dandim 0826 Pamekasan Bagikan Masker Gratis di Pasar Kolpajung

profile
Faisol

02 Februari 2021 17:03

25 dilihat
Kapolres dan Dandim 0826 Pamekasan Bagikan Masker Gratis di Pasar Kolpajung

PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tedjo Baskoro blusukan ke Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan, Selasa (2/2/2021).

Di tengah blusukannya, kedua pimpinan keamanan di wilayah Kabupaten Pamekasan tersebut membagikan masker gratis sembari sosialisasi pencegahan Covid-19.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tedjo Baskoro mengatakan bahwa giat tersebut bertujuan untuk memantau kegiatan masyarakat dan pedagang yang datang ke Pasar Kolpajung.

"Blusukan untuk menghimbau masyarakat dan pedagang di Pasar Kolpajung agar mematuhi prokes juga melakukan giat pembagian ratusan masker," katanya.

Sembari membagikan masker kepada pengunjung, Tedjo mengingatkan pentingnya menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan saat beraktivitas di luar sebagai salah satu upaya mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar menuturkan bahwa sosialisasi dan edukasi penggunaan masker akan terus digalakkan dalam satu minggu ke depan. Hal ini guna menyadarkan masyarakat Pamekasan.

"Mudah-mudahan penggunaan masker ini terus bisa dilaksanakan dan jangan sampai kendor," tukasnya.

Selain bagi-bagi masker dan sosialisasi, Kapolres dan Dandim 0826 Pamekasan meninjau Posko Terpadu Covid-19 yang berada di Pasar Kolpajung.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kapolres dan Dandim 0826 Pamekasan Bagikan Masker Gratis di Pasar Kolpajung

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT