Rabu, 26 Januari 2022
Kesehatan

Kapolres Kota Mojokerto Pantau Vaksinasi Merdeka Anak di SD Katolik Wijana Sejati

profile
Andy

12 Januari 2022 11:27

92 dilihat
Kapolres Kota Mojokerto Pantau Vaksinasi Merdeka Anak di SD Katolik Wijana Sejati

MOJOKERTO - Vaksinasi Merdeka Anak serentak di SD Katolik Wijana Sejati Jln. Pemuda kec. Magersari kota Mojokerto yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo via zoom meeting yang di hadiri oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. pada Selasa, (11/1/2022) 

Vaksinasi yang diberikan merupakan vaksin dosis pertama bagi siswa-siswi kelas 1 dan 2 di SD Katolik Wijana Sejati dengan 116 buah dosis yang di sediakan pihak terkait. Kapolres kota Mojokerto terus berupaya melakukan vaksinasi kepada anak-anak umur 6-11 tahun di kota Mojokerto guna menanggulangi penyebaran pandemi covid-19 khususnya bagi anak Sekolah Dasar.

Aparat gabungan dari Kapolres Kota Mojokerto dan Kapolsek Magersari ikut hadir dalam acara tersebut guna membantu menghibur para siswa-siswi di SD Katolik Wijana Sejati.

Para aparat Kepolisian menghibur para siswa yang ketakutan dengan memotivasi serta menyemangati mereka, para guru dan suster di SD Katolik Wijana Sejati juga ikut menghibur para siswa-siswi supaya tidak ketakutan saat vaksinasi berlangsung.

Vaksinasi Merdeka Anak serentak sesuai dengan perintah Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo "Ini secara nasional dilaksanakan vaksinasi serentak dengan target sasaran 1 juta lebih. Harapan kita, bisa terus mengejar pencapaian vaksinasi. Sehingga wilayah yang masih kurang atau di bawah 70 persen untuk segera mengejar ketertinggalannya" ungkap Jendral Listyo. 
(David/MGA)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kapolres Kota Mojokerto Pantau Vaksinasi Merdeka Anak di SD Katolik Wijana Sejati

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT