Minggu, 23 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Kecelakaan Maut di Pamekasan, Dua Tewas dan Empat Terluka

profile
Admin

22 Oktober 2020 20:52

766 dilihat
Kecelakaan Maut di Pamekasan, Dua Tewas dan Empat Terluka
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Pamekasan

PAMEKASAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pamekasan - Sumenep, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Kecelakaan maut ini menewaskan dua orang terjadi pada Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 14.15 WIB.

Dua korban tewas yakni Taufikurrahman (35) asal Desa Manding Timur Sumenep dan Asip (47) Desa Panjuk Sumenep.

Sementara satu penumpang bernama Kaprawi (55) asal Desa Manding Timur Sumenep dilarikan ke Puskesmas. Mereka mengendarai mobil Pick Up nopol M 8186 AB.

Mereka terlibat laka dengan pengendara mobil Honda Civic dengan nopol L 1055 FX yang dikemudi Moh Iqbal Hamdani asal Desa Larangan Dalam Pamekasan.

Iqbal bersama kedua temannya bernama bernama Giovani (21) dan Moh Ubaidillah (21). Keduanya berasal dari Desa Larangan Dalam Pamekasan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Aprianto mengatakan, kejadian bermula kurang hati-hatinya kedua pengemudi. Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga, terjadi tabrakan kedua kendaraan.

"Akibatnya sopir dan penumpang kendaraan Puck Up mengalami luka-luka. Kemudian meninggal dunia di Puskesmas Talang Siring Pamekasan," kata Deddy Aprianto.

Ia menjelaskan, bahwa pengemudi Honda Civic dan dua penumpangnya dirawat di Puskesmas Talang Siring. Mereka mengalami luka parah.

Selain korban tewas dan luka - luka, kecelakaan ini mengakibatkan kerugian materiil hingga Rp 25 juta akibat kendaraan yang rusak parah. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kecelakaan Maut di Pamekasan, Dua Tewas dan Empat Terluka

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT