Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Keluhan Pedagang Pasar Srimagunan Sampang Imbas Kondisi Bangunan Bocor

profile
Admin

11 Oktober 2020 06:41

257 dilihat
Keluhan Pedagang Pasar Srimagunan Sampang Imbas Kondisi Bangunan Bocor
Atap bangunan Pasar Srimagunan jebol
SAMPANG - Pedagang Pasar Srimagunan Sampang mengeluhkan kondisi bangunan yang bocor saat turun hujan. Keluhan tersebut bahkan telah diadukan ke pihak pengelola dan instansi terkait namun tak juga direspon. 

Salah seorang pedagang Rosi menyebut, kebocoran di bangunan pasar sudah berlangsung cukup lama. Tak hanya bocor, atap pasar bahkan telah jebol. Di sisi lain retribusi pembayaran pasar justru terus berjalan. 

"Distribusinya ditarik setiap, kalau ada perbaikan kok sulit terealisasi. Uang distribusi selama ini yang sudah ditarik kemana," keluh pedagang perlengkapan sekolah di Pasar Srimagunan kepada suarajatimpost, Minggu (11/10/2020). 

Pihaknya sendiri telah dua kali melaporkan ke pengelola pasar. Namun belum ada respon apapun, bahkan terakhir ia dan para pedagang lainnya diminta menunggu proyek perbaikan di tahun 2021.

"Sudah dua kali melapor, namun dari Dinas terkait malah acuh tak acuh. Terus terang kami sagat perlu tindakan yang cepat karena ini urgen takut turun hujan, dan di dalam pasar akan nantinya akan banjir," ucapnya kembali. 

Sementara Kordinator Pasar Masnaki membenarkan laporan para pedagang Pasar Srimagunan tentang pecahnya atap. Pihaknya menyatakan telah meneruskan laporan tersebut ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sampang untuk segera diperbaiki. 

"kami sudah melaporkan tetang hal itu kepada pihak kantor Disperindag, agar secepatnya diperbaiki. Karena anggaran untuk perbaikan atau pemeliharan pasar tidak ada maka, masih harus menunggu proyek," tutupnya. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Keluhan Pedagang Pasar Srimagunan Sampang Imbas Kondisi Bangunan Bocor

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT